Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 07 2022

    Rugi Trading Kripto, Mahasiswa Tasikmalaya Gantung Diri

    Korban ditemukan gantung diri di kamar mandi kontrakannya.

    Ilustrasi seorang remaja sedang stres dan depresi. (FREEPIK)

    Pria berinisial CM (25) ditemukan tewas di kamar mandi rumah kontrakannya di Perumahan Bumi Parahyangan, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Senin (0702).

    Mahasiswa tersebut ditemukan tewas dini hari lantaran bunuh diri. Ia ditemukan gantung diri setelah merasa stres karena kalah atau rugi akibat trading online kripto.

     


     

    Ipda Jamjam Nurjaman, petugas Polres Tasikmalaya Kota, yang memimpin TKP kejadian, menuturkan bahwa benar korban tewas akibat bunuh diri.

    "Hasil visum sementara juga tidak ditemukan adanya tanda bekas penganiayaan," ujarnya.

    Hasil wawancara dengan kakak korban mengatakan, CM mengikuti trading crypto currency. Awalnya korban berhasil dan mampu membeli mobil, sepeda motor dan mengontrak sendiri.

    "Dari keterangan kakaknya, korban berkecimpung di dunia trading. Dia juga sempat mengeluh kepada kakanya karena rugi akhir-akhir ini," terang Jamjam.

    Kronologi

    Di kamar korban, polisi menemukan buku-buku korban mengenai trading.

    Sebelum malam kejadian, orang tua korban menghubungi kakak CM karena korban tidak bisa dihibungi sejak pagi. Kakaknya pun diminta untuk pergi ke kontrakan korban. Sampai disana, korban tidak menyahut namun semua kendarannya ada disana.

    "Akhirnya kakak korban meminta bantuan satpam untuk masuk ke rumah dengan memanjat atap dan masuk ke bagian belakang rumah. Lalu diketahui korban ditemukan tergantung di kamar mandi," jelasnya.

    Editor Team

    COMMENT