Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2020

    Rupert “Ron Wesley” Grint Pecahkan Rekor Sejuta Pengikut Instagram Tercepat

    Hai Kawula Muda, cuma dalam waktu 4 jam, akun Instagram Rupert Grint berhasil raih sejuta pengikut.

    Aktor Hollywood, Rupert "Ron Wesley" Grint. (GUINNESS WORLD RECORDS)

    Aktor Rupert Grint baru saja memecahkan rekor Sir David Attenborough sebagai selebritas peraih sejuta pengikut Instagram dalam waktu tercepat.

    Pemeran Ron Wesley dalam franchise Harry Potter itu melakukan debut di Instagram pada 10 November 2020 dengan membagikan foto bersama bayinya, Wednesday G Grint, yang baru berusia enam bulan.

    “Hai Instagram, hanya terlambat 10 tahun, tapi inilah saya. Grim on the Gram!,” tulis Rupert sambil memperkenalkan sang buah hati yang berada di pelukannya.

    RUPERT GRINTUnggahan pertama Rupert Grint. (INSTAGRAM/RUPERT GRINT)

     

    Postingan itu mendapat lebih dari 3 juta like dan 100.000 komentar.

    Akun Rupert Grint mencapai satu juta pengikut hanya dalam waktu empat jam satu menit. Menurut catatan Guinness World Records pencapaian itu 43 menit lebih cepat dari Sir David Attenborough saat meluncurkan akun Instagramnya pada September 2020. Total pengikut Rupert saat ini adalah 3,4 juta.

    Attenborough memecahkan rekor setelah menyalip bintang Friends, Jennifer Aniston, yang yang membuat akun Instagram pada 15 Oktober 2019 dan memperoleh sejuta pengikut dalam lima jam 16 menit.

    Selebritas lain yang juga masuk daftar tercepat dalam memperoleh satu juta pengikut Instagram adalah Duke and Duchess of Sussex yang membutuhkan waktu kurang dari enam jam pada April 2020, kemudian Paus Francis dalam 12 jam pada Maret 2016, dan David Beckham dalam 24 jam pada Mei 2015.

    Yeay, Welcome to the Gram, Rupert Grint!

    Editor Team

    COMMENT