Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 17 2021

    Sean Wotherspoon dan Adidas Lanjutkan Kerja Sama dengan Meluncurkan SUPEREARTH Berwarna Hitam

    Kawula Muda, sepatu ini awalnya hanya dirancang untuk rilis secara eksklusif di China, lho!

    Adidas Superstar SUPEREARTH versi hitam yang kabarnya akan diluncurkan secara global. (Instagram/sean_wotherspoon)

    Sean Wotherspoon dan Adidas resmi melebarkan kerja samanya dengan merilis black-based Adidas Superstar SUPEREARTH. Melalui akun Instagramnya, Wotherspoon memamerkan tampilan SUPEREARTH hitam berhias bordir bunga, mirip SUPEREARTH versi sebelumnya.

    Namun, pada versi hitam ini, terdapat tambahan hiasan serta skema warna alternatif yang membuatnya tampak lebih segar.

    Sepatu SUPEREARTH versi baru tersusun atas bagian quarter berbahan kulit dan berwarna hitam, eyestay berwarna kelly green, dan toebox serta midsole berbahan karet.

    Adapun bordir bunga pada sisi sepatu tampil dalam warna biru cerah, kuning, jingga, dan ungu muda. Tiap-tiap detail bordir bunga memiliki benang panjang yang tidak dipotong dan dibiarkan terjuntai hingga ke tanah.

    Sementara itu, bagian tongue (lidah) sepatu dibuat dengan warna hitam dan tipis sehingga tampak mirip dengan produk Adidas Samba. Terdapat pula ikon bumi (earth) pada bagian atas tongue yang berpadu dengan tapi sepatu berwarna biru cerah.

    Wotherspoon mengungkapkan bahwa Adidas Superstar SUPEREARTH hitam awalnya dirancang untuk rilis secara eksklusif di China, tetapi kini telah dipastikan bahwa versi baru SUPEREARTH tersebut akan meluncur secara global. Meski demikian, belum ada pengumuman jadwal spesifik mengenai perilisan SUPEREARTH hitam.

    Sebelumnya, Wotherspoon juga sempat berkolaborasi dengan Vespa untuk meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Vespa edisi khusus ini disebut laris di pasar Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT