Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 06 2021

    Sebelum Berakhir Nahas, Novia Widyasari Pernah Minta Pendapat Pria Ini Lewat DM

    Kawula Muda, yuk kawal kasus Novia sampai tuntas!

    Ilustrasi Instagram. (PIXABAY)

    Kawula Muda, kasus Novia Widyasari—yang diperkosa dan dipaksa aborsi—terus menarik perhatian netizen. Tak sedikit juga yang membantu mengusut kasus Novia agar bisa segera dituntaskan, melihat nyawa telah dipertaruhkan oleh wanita berusia 23 tahun itu.

    Menariknya, sebuah Instagram Stories tangkapan layar obrolan Novia dengan salah satu pengguna Instagram yang dibocorkan oleh akun Twitter @ponakanjendral. Terlihat Novia bertanya dengan seorang pria yang dipanggilnya "Mas".

    "mas, misalkan ni yo ada temenku hamil. nah kek stiap kali nglakuin gitu iku dipaksa trus aborsine jg dipaksa. nah itu enak e dibawa kmn y cowok ini, diperkarakan kemana," tanya Novia pada 14 Agustus 2021 lalu.

    Tangkapan layar obrolan Novia WidyasariTangkapan layar obrolan Novia Widyasari dengan salah seorang pengguna Instagram. (TWITTER/PONAKANJENDERAL)

     

    Sementara itu, pria itu menjawab, "Komnas perempuan dulu aja. Nanti diarahin. Sama ke @rifkaannisa_wcc."

    Novia sendiri diketahui dipaksa oleh sang kekasih, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, untuk mengaborsi dua kali—Maret 2020 dan Agustus 2021—setelah melakukan hubungan intim tanpa dasar suka sama suka.

    Sementara itu, melansir DeskJabar, Novia dan Bripda Randy diketahui berkenalan sejak Oktober 2019 lalu. Buntut dari kasus yang menimpa Novia Widyasari tersebut menyebabkan Bripda Randy ditahan dan dipecat secara tidak terhormat. 

    Editor Team

    COMMENT