Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 08 2020

    Selebritas yang Menjadi Pahlawan di Dunia Nyata, Bagian 1

    Kawula Muda, tak hanya berperan sebagai pahlawan dalam film, ternyata para selebritas ini benar-benar menjadi pahlawan dalam dunia nyata. Simak kisahnya berikut ini.

    Aktor Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio. (INSTAGRAM/LEONARDO DICAPRIO)

    Tak hanya menjadi jagoan dalam sebuah film, ternyata beberapa selebritas dunia ini benar-benar menjadi jagoan alias pahlawan dalam dunia nyata. Bahkan, mereka tak sekadar membantu, tetapi berani mempertaruhkan nyawa demi menyelematkan seseorang.

    Berikut ini adalah beberapa selebritas dunia yang menjadi pahlawan dalam dunia nyata, seperti yang dirangkum dari Insider. 

    Leonardo DiCaprio

    Aktor tampan ini dilaporkan pernah menyelamatkan seorang pria yang telah berada di dalam air selama 11 jam setelah terjatuh dari kapal pesiar yang ditumpanginya.

    Peristiwa tersebut terjadi saat kapal milik Leonardo tengah berada di dekat St.Barts. Saat itu, Leo yang tengah menghabiskan waktu malam tahun baru bersama sang pacar, Camila Morrone, dan teman-temannya, tiba-tiba saja mendapatkan kabar bahwa seorang pria telah jatuh ke laut, di dekat kapal yang ditumpangi Leo. 

    Menurut seorang sumber kepada PEOPLE, ”Leo dan teman-temannya, serta kapten kapal, memutuskan untuk bergabung dalam pencarian dan mereka berhasil menyelamatkan hidup seorang pria”.

    Baca Juga

      Menurut The Sun, kru Leo melihat pria itu di dekat pulau Saba dan langsung membawanya ke kapal sebelum menyerahkannya ke coast guard.

      Benedict Cumberbatch

      Pada 2018, menurut The Sun, bintang film Dr.Strange dan Sherlock, Benedict Cumberbatch, pernah menyelamatkan seorang kurir yang sedang diserang oleh empat pria di jalanan London.

      Keempat pria tersebut diketahui hendak merampok kurir yang bekerja di perusahaan Deliveroo, dengan memukul kepalanya menggunakan botol.

      Melihat kejadian tersebut, Benedict langsung melompat dari taksi yang ditumpanginya dan berusaha untuk membantu kurir tersebut.

      Dibantu dengan sang sopir taksi, Benedict terlibat dalam pertarungan dan berusaha untuk menghindari pukulan. Akhirnya keempat pria tersebut melarikan diri.

      Apa yang telah dilakukan oleh Benedict pun mendapat apresiasi dari perusahaan tempat kurir tersebut bekerja. Mereka mengucapkan rasa terimakasih atas tindakan heroik yang telah dilakuakan oleh Benedict. 

      Tom Hardy

      The Sun pernah melaporkan pada 2017, bahwa Tom Hardy pernah mengejar dua orang yang mencuri moped dan menabrakannya ke mobil.

      Salah satu pencuri tetap di tempat kejadian, tetapi yang lain berhasil melarikan diri. Tom kemudian mengejarnya, menyeretnya ke halte bus, serta memeriksanya untuk memastikan orang tersebut tidak memiliki senjata. Tom lalu menyerahkan pencuri tersebut ke kantor polisi.

      Tom Cruise

      Ketika calon aktris Heloisa Vinhas ditabrak oleh sebuah mobil dalam peristiwa tabrak lari pada 1996 di Santa Monica, California, Tom Cruise yang kebetulan pada saat itu lewat, langsung membantu.

      Tom kemudian menghubungi 911 dan tetap menemani Heloisa hingga paramedis tiba.

      Ketika tahu bahwa Heloisa tidak memiliki asuransi, Tom langsung membayar tagihan medis Heloisa sebesar 7.000 dolar AS.

      Juru bicara Tom juga mengatakan kepada Entertainment Weekly, bahwa aktor Mission Imppossible itu tetap menghubungi Heloisa ketika ia telah keluar dari rumah sakit, untuk memeriksa bagaimana keadaannya.

      Editor Team

      COMMENT