Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2020

    Selena Gomez Tunjukkan Kepedulian bagi Para Penderita Gangguan Kesehatan Mental

    Kawula Muda, Selena Gomez dan Rare Beauty menunjukkan aksi peduli mereka terhadap sesama manusia.

    Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Penyanyi Selena Gomez genap berusia 28 tahun pada 22 Juli 2020. Dengan usia yang terbilang muda, Selena telah membuat banyak gebrakan, termasuk yang berkaitan dengan kegiatan kemanusian.

    Terbaru, dia mendirikan Rare Impact Fund, dengan ambisi mengumpulkan dana sebesear 100 juta dolar AS (hampir Rp 1,5 tirliun) selama 10 tahun ke depan, yang akan diperuntukkan bagi orang-orang paling membutuhkan bantuan terkait kesehatan mental.



    Rare Impact Fund diprakarsai oleh Rare Beauty, merek produk kosmetik milik sang pelantun Lose You to Love Me itu. Meskipun belum memiliki satu toko fisik pun, Rare Beauty sudah langsung menunjukkan taji.

    "Saya sangat beruntung dikelilingi oleh tim yang membantu membuat Rare Impact Fund menjadi kenyataan," kata Selena dalam rilis media.

    "Sejak merek ini didirikan, kami sudah mencari cara untuk membantu kamunitas dan orang-orang yang membutuhkan layanan kesehatan mental, yang punya efek besar dalam hidup saya," kata Selena menambahkan.

    Dalam rilis tersebut juga dijelaskan bahwa satu persen dari setiap pembelian produk Rare Beauty akan langsung didonasikan ke Rare Impact Fund, yang akan dipakai untuk menyediakan alat-alat, sumber daya, untuk membantu mereka yang mengalami masalah kesehatan mental.


    SELENA GOMEZPenyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/RARE BEAUTY BY SELENA GOMEZ)

     

    Dana juga akan dihimpiun dari kemitraan yang diolah oleh yayasan, perusahaan, dan organisasi nirlaba terkemuka.

    "Rare Beauty fokus untuk membantu orang-orang merasa lebih terhubung satu sama lain, dan tidak merasa sendirian di dunia ini," kata Selena.

    Selena Gomez juga memastikan bahwa Rare Impact Fund akan memberi efek langsung ke banyak orang, dan akhirnya membuat perbedaan di dunia ini. Selena memastikan mereka siap membantu siapa pun yang memerlukan pertolongan.

    Editor Team

    COMMENT