Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 16 2022

    Selingkuh, Wanita Ini Tabrak Pacarnya hingga Tewas usai Lacak dengan AirTag

    Setelah bertengkar di depan suatu bar

    Apple resmi umumkan akan meluncurkan AirTag dalam "Apple Spring Loaded". (Dok. Apple)


    Seorang wanita di Indianapolis, Amerika Serikat, kini menghadapi tuduhan pembunuhan setelah menabrak pacarnya hingga tewas. Sebelumnya, sang pacar telah melacak korban dengan menggunakan AirTag.

    Maylyn Morris (26) terlihat memasuki bar pada Jumat (03/06/2022) dini hari. Tak lama kemudian, ia mengancam akan memukul wanita yang diduga menjadi selingkuhan dari sang pacarnya, Andre Smith. 

    AirtagIlustrasi Airtag (UNSPLASH/Duc154)

     

    Mereka pun keluar dari bar. Tak lama setelahnya, Morris diduga menabrak korban dengan mobil di tempat parkir beberapa kali. Smith pun dinyatakan meninggal di tempat kejadian. 

    “Matanya terbuka dan ia bernafas lewat mulutnya. Kepalanya terlihat terjepit di belakang roda depan sisi pengemudi,” tutur perawat dikutip dari The Washington Post pada Rabu (15/06/2022). Morris pun langsung ditangkap di tempat kejadian oleh kepolisian setempat. 

    Ini bukan pertama kali aksi balas dendam sang mantan dilakukan dengan memanfaatkan AirTag. Sebagai informasi, AirTag adalah gadget kecil besutan Apple yang digunakan untuk membantu mencari barang. 

    Sebenarnya, ketika diluncurkan pada April 2021 lalu, beberapa pakar memperingati bahwa gadget tersebut memiliki potensi penyalahgunaan untuk kejahatan. 

    Mengutip Vice, terdapat lebih dari 50 kasus saat seseorang menemukan AirTag yang tidak dikenal. Walau sebagian besar kasus tersebut melibatkan penguntit, sebagian besar lainnya melibatkan mantan yang marah.

    Stay safe ya, Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT