Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Dec 03 2021

    Seorang ‘Ninja’ Serang Dua Polisi Prancis Dengan Pedang!

    Waduh, serem banget, ya, Kawula Muda.

    Ilustrasi ninja. (ISTOCK)

    Seorang pria berpakaian layaknya seorang ‘ninja’ menyerang dan melukai dua petugas polisi di Prancis dengan menggunakan sebuah pedang. Kejadian ini terjadi di dekat sebuah pom bensin di kota Cherbourg pada Kamis (02/11/2021).

    Peristiwa ini diduga berawal ketika sang ‘ninja’ melakukan pencurian kendaraan yang menyebabkan kecelakaan. Tensi insiden ini semakin meningkat ketika dua petugas polisi wanita menanyai mengenai pencurian yang dilakukan.

    polisi prancisIlustrasi petugas kepolisian Prancis. (UNSPLASH)

    Kemudian pelaku mulai menyerang kedua petugas dengan pedang yang ia bawa. Salah satu petugas mengalami luka di bagian wajah, serta petugas lainnya di bagian dagu.

    “Dia berhasil dikendalikan setelah petugas menembakkan peluru kepada pelaku,” ucap juru bicara kepolisian Prancis.

    Petugas menembak tiga peluru kepada pelaku. Setelah insiden tersebut, pelaku dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter karena berada di dalam kondisi yang kritis.

    Mengutip CNN, juru bicara kepolisian Prancis menyatakan bahwa penyerangan tersebut tidak ada kaitannya dengan unsur terorisme. Kepolisian juga belum mengungkapkan identitas serta kewarganegaraan dari sang pelaku.

    Terlepas dari kejadian tersebut, dua petugas yang menjadi korban serangan pedang sang ‘ninja’ kini dipastikan berada dalam kondisi yang baik menurut kepolisian Prancis.

    Editor Team

    COMMENT