Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Apr 28 2022

    Seorang Wanita di Inggris Menikah dengan Kucing Peliharaannya

    Lo kapan nyusul, Kawula Muda?

    Ilustrasi kucing (FREEPIK.COM)


    Seorang wanita di Inggris bernama Deborah Hodge (49) secara resmi menikahi kucing peliharaannya, India. Hal itu dilakukan agar kucing tersebut tidak diusir dari tempat tinggalnya. 

    Deborah mengatakan pemilik rumah tempatnya tinggal sebenarnya tidak mengizinkan adanya hewan peliharaan yang tinggal di rumah tersebut. Karena takut dipisahkan, ia pun menikah dengan India (nama kucing peliharaan Deborah). 

    Kalau lo berpikir pernikahan tersebut adalah pernikahan main-main, itu salah besar, Kawula Muda! Pasalnya, Deborah benar-benar menyelenggarakan ‘upacara sipil’. 

    Dengan memakai tuksedo, Debora menikahi kucing tersebut. Bahkan, seolah membalas sumpah pernikahan, sang kucing pun ‘mengeong-ngeong’ usai Debora bersumpah setia sehidup-semati. 

    KUCINGKucing. (FREEPIK.COM)

     

    “Saya tak akan rugi apa-apa, jadi saya menikahi kucing saja. Saya mengucapkan sumpah di bawah alam semesta bahwa tak ada yang bisa memisahkan saya dengan India,” tutur Deborah dikutip dari CNNIndonesia pada Rabu (27/04/2022). Ia pun berhadap komitmen mereka dapat dirasakan oleh sang pemilik rumah.

    “Saya tak mau berpisah dengannya. Lebih baik hidup di jalanan daripada tanpa dia (India),” tambahnya. India memang menjadi salah satu elemen terpenting dalam hidup Deborah, setelah kedua anaknya. 

    Sebelumnya, Deborah diketahui terpaksa menyerahkan dua anjing jenis husky, Siri dan Starshine dengan alasannya yang sama, yakni pemilik rumah yang tidak mengizinkan adanya binatang peliharaan. 

    Gokil juga ya solusinya, Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT