Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 22 2022

    Seorang Wanita Mengaku Menikahi Boneka Kain hingga Punya Anak!

    Diduga stres karena terus menerus melajang, seorang wanita menikahi boneka, bahkan sampai memiliki anak nih Kawula Muda

    Ilustrasi wanita dengan boneka (Freepik)


    Seorang wanita di Brasil dikabarkan menikahi boneka kain, lebih dari itu, wanita tersebut mengaku melahirkan seorang anak yang juga sebuah boneka.

    Wanita tersebut bernama Meirivone Rocha Moraes (37 tahun). Mulanya, Moraes mengeluh kepada ibunya karena begitu lama melajang dan menginginkan seseorang untuk menjadi pasangan dansanya.

    Alih-alih membantu anaknya untuk mencari laki-laki yang untuk sang anak, ibu dari Moraes malah membuatkan boneka kain yang diberi nama Marcelo.

    Dikutip dari Kompas.com pada Rabu, (22/6/2022), Moraes mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat pasangan bonekanya tersebut.

    “Ketika ibu saya membuat Marcelo dan pertama kali memperkenalkan saya kepadanya, saya jatuh cinta padanya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama,” ujar Moraes.

    Moraes tampaknya begitu putus asa karena sulitnya mendapatkan pasangan untuk pergi ke pesta dansa, sebelum akhirnya ia bertemu dengan Marcelo.

    “Itu karena saya tidak memiliki pasangan untuk menari forro. Saya akan pergi ke pesta dansa itu tetapi tidak selalu menemukan pasangan. Kemudian dia masuk ke dalam hidupku, dan semuanya masuk akal,” tambahnya.

    Menurut Moraes, Marcelo adalah sosok laki-laki yang selama ini ia tunggu.

    “Dia adalah pria yang selalu saya inginkan dalam hidup saya,” ucap Moraes.

    Lebih lanjut, Moraes bahkan mengaku hamil setelah berbulan-bulan hidup bersama dengan Marcelo. Mulanya Moraes tampak tak percaya dengan apa yang ia alami, sebelum akhirnya ia melakukan tes dan hasilnya positif.

    “Dia membuatku hamil. Saya mengikuti tes - hasilnya positif. Saya tidak bisa mempercayainya,” ungkap Moraes.

    Demi menghindari kelahiran bayinya di luar pernikahan, Moraes akhirnya memutuskan diri untuk melangsungkan pernikahan dengan boneka kainnya tersebut.

    Wanita menikahi bonekaWanita menikahi boneka (Twitter/Terror_Globs)

    Bagi Moraes, momen pernikahannya tersebut merupakan momen paling penting dan cukup emosional.

    “Dari saat saya berjalan menyusuri lorong sampai akhir, itu sangat indah. Kemudian pergi ke malam pernikahan dengan suami saya Marcelo, dan kami sangat menikmati malam pernikahan kami,” berikut pengakuan Moraes.

    Kendati menikah dengan pasangan yang tak lazim, pernikahan Moraes dan Marcelo nyatanya banyak dihadiri tamu undangan. Sekitar 250 tamu ikut memeriahkan momen bahagia Moraes kala itu.

    Moraes akhirnya melahirkan seorang anak yang juga sebuah boneka pada tanggal 21 Mei lalu, anak tersebut kemudian diberi nama Marcelinho.

    Moraes 'melahirkan' hanya dalam 35 menit di rumahnya, pada proses tersebut ia ditemani oleh seorang dokter dan perawat di lokasi, sembari menyiarkannya secara langsung kepada 200 orang.

    "Saya tidak merasakan kontraksi kesakitan," klaimnya. “Melihat plasenta dan tali pusar dan darah membuat semuanya nyata. Dia ada di sini dalam 35 menit, dan dia hebat,” lanjutnya.

    Moraes mengaku sangat bahagia bersama dengan keluarga barunya tersebut, meskipun stres lantaran dia menjadi satu-satunya pencari nafkah di keluarganya ini.

    Editor Team

    COMMENT