Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 23 2021

    Serial Netflix Behind Her Eyes, Ada Plot-Twist di Balik Plot-Twist!

    Kawula Muda, tertarik untuk nonton?

    irishtimes.com

    Kabar baik buat penggemar film atau serial bergenre thriller, karena serial Behind Her Eyes bisa masuk ke salah satu daftar yang wajib ditonton bulan ini!

    Behind Her Eyes adalah serial original Netflix yang diangkat dari sebuah novel laris karya Sarah Pinborough. Novel ini rilis dengan judul yang sama pada 2017. Serial ini menceritakan kisah seorang ibu tunggal bernama Louise Barnsley, yang bekerja sebagai sekretaris di layanan kesehatan jiwa. 

    Mengangkat kisah perselingkuhan, awalnya Louise yang diperankan oleh Simona Brown bertemu dengan David (Tom Bateman) di sebuah bar. Keesokan harinya, Louise menyadari bahwa David adalah seorang psikiater di tempat ia bekerja, dan akan menjadi bos barunya. 

    David telah memiliki istri yang cantik bernama Adele (Eve Hewson). Perselingkuhan yang terjadi antara David dan Louise sebisa mungkin disembunyikan dari Adele. Namun, cinta segitiga ini menjadi semakin rumit ketika Louise dan Adele justru menjalin persahabatan yang erat satu sama lain. 

    Selain kisah cinta segitiga yang rumit, serial yang memiliki enam episode bersambung ini juga menampilkan trauma-trauma masa lalu yang turut menghantui di setiap episodenya. 

    David yang terlihat sempurna dengan kehidupannya ternyata selalu dihantui oleh rasa bersalah hingga ada dalam kondisi membenci dirinya sendiri. Sementara itu, yang terjadi dengan Louise, ia selalu tidak bisa tidur nyenyak karena kerap kali terlintas bayang-bayang menakutkan dari trauma masa lalunya.

    Adele pun memiliki persoalan pribadi. Ia kerap kali merasa kesepian, terisolasi serta merasa putus asa karena menyadari sang suami tidak lagi ia miliki sepenuhnya. 

    Pada dua episode terakhir, terdapat beberapa kejadian di luar ekspektasi penonton, salah satunya mengangkat tentang proyeksi astral yang terjadi. Selain itu, ada misteri-misteri pembunuhan yang berusaha dibongkar, yang membuat penonton semakin geleng-geleng kepala. 

    Serial ini sudah bisa dinikmati di Netflix sejak 17 Februari 2021 lalu dapat langsung disaksikan dalam 6 episode.  Bagaiimana, tertarik untuk nonton? 

    Editor Team

    COMMENT