Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Setelah 20 Tahun, Petualangan Sherina 2 Diproduksi, Ini Reaksi Warga Twitter

    Kawula Muda, generasi Z pasti pada ingat dong dengan film Petualangan Sherina, ini dia desas-desus Film Petualangan Sherina 2. Twitter dipenuhi imajinasi, lho.

    Film Petualangan Sherina. (Instagram/febihid)

    Dia pikir

    Dia yang paling hebat

    Merasa paling jago

    Dan paling dahsyat

    Siapa yang tahu lirik lagu di atas? Ya, betul banget! Itu adalah lirik lagu yang menjadi original soundtrak (OST) film Petualangan Sherina.

    Film yang tayang pada 2000 ini dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. Kala itu, film ini jadi tontonan dan hiburan yang sangat menarik.

    Setelah 20 tahun berlalu, muncul kabar bahwa sekuel Petualangan Sherina sedang diproduksi. Rumah Produksi Miles Film akan kembali menggarap film ini.

    Teaser Petualangan Sherina 2 dirilis akun Instagram @filmpetualangansherina pada Kamis (3/9/2020). Tulisan "Coming soon" di kolom caption cukup untuk menjelaskan bahwa akan ada proyek besar yang akan datang.

    Desas-desus soal akan munculnya Petualagan Sherina 2 sebenarnya sudah muncul sejak akhir tahun lalu. Pada Desember 2019, Sherina mengunggah foto tengah berkunjung ke Miles Film.

    Penyanyi bersuara khas ini berfoto bersama Derby Romero, serta Riri Riza dan Mira Lesmana yang menjadi sutradara Petualangan Sherina pertama.

    Sherina membuat penggemar semakin penasaran ketika pada Agustus 2020 dia mengunggah foto tengah bertemu melalui zoom dengan Derby, Mira, dan Riri.



    Kabar seputar akan hadirnya Petualangan Sherina 2 ini tentu saja memancing komentar netizen. Banyak pengguna Twitter yang membuat khayalan cerita lanjutan dari Petualangan Sherina.

    “Sherina baru ketemu di tahun 2020, ternyata dulu sempet ilang lagi di hutan," tulis akun @binarkiani membalas unggahan @MilesFilms dan @flickmegazine.

    “Sherina Sadam kepisah karena Sadam pindah keluar negeri. Pas gede ketemu lagi si Sherina jadi peneliti bintang di Boscha, Sadam pulang-pulang jadi badboy terus mereka jatuh cinta dengan 2 karakter yg sudah beda," balas akun @unlovelyugly.

    Keramaian fantasi warga Twitter ternyata juga melibatkan Gojek Indonesia dengan akun @gojekindonesia, yang menulis, “Ternyata Sherina sama Sadam sekarang jalanin usaha kuliner."


    Editor Team

    COMMENT