Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 02 2021

    Setelah Deddy Corbuzier, Podcaster Ternama di Dunia Joe Rogan Kena Covid-19

    Kawula Muda, Joe Rogan sempat mengabaikan kegunaan vaksin loh!

    Joe Rogan. (GETTY IMAGES)

    Kawula Muda, sudah tahu belum kalau Joe Rogan baru saja terkonfirmasi positif Covid-19?

    Joe Rogan adalah salah seorang podcaster, komentator UFC, dan komedian yang masuk dalam podcaster/podcast berpenghasilan tertinggi di dunia seperti yang dilansir statista.

    Ia diketahui akan mengadakan pertunjukkan pada 3 September mendatang di Bridgestone Arena, Nashville, Amerika Serikat. Namun, acara tersebut terpaksa harus diundur, karena virus yang masuk dalam tubuhnya. 

    Pada Sabtu (29/8/2021), Rogan merasakan lelah, pusing, dan berkeringat tak seperti biasanya. 


    Ia pun akhirnya memisahkan diri dari keluarganya, dan segera mengambil tes Covid-19 pada Minggu (30/8/2021). Benar saja, pria berusia 54 tahun itu terinfeksi Covid-19.

    Dengan sigap, ia mendapatkan segala macam pengobatan dalam tiga hari berturut-turut, seperti Z-pack (Azithromycin), Prednisone, terapi vitamin IV, terapi vitamin D, hingga Ivermectin, obat yang diketahui dilarang di Amerika Serikat, seperti yang dilansir CNN Indonesia. 

    "Hari Rabu (1/9/2021) saya merasa semakin membaik. Saya hanya benar-benar mengalami satu hari yang buruk, yaitu Minggu menyebalkan. tetapi Senin terasa lebih baik, Selasa juga lebih baik dibandingkan dengan hari Senin, dan hari ini saya merasa cukup baik." ujar Rogan.

    Ia pun sangat meminta maaf, karena harus mengundur acaranya itu dua hari sebelumnya. "Sejujurnya, aku tidak bisa mengontrol ini. Tidak ada yang bisa dilakukan lagi." tuturnya.

    Melihat kejadian ini tentunya membuat sejumlah pihak berkomentar. Bagaimana tidak, Joe Rogan sempat membuat kontroversi lantaran dirinya tidak percaya dengan kegunaan vaksin.

    Namun, ia pun mengklarifikasikan pernyataan itu dan mengatakan bahwa dirinya tidak anti vaksin. Rogan juga diketahui telah mendapatkan jadwal vaksinasi Covid-19 Johnson & Johnson, meskipun hari ini belum diketahui apakah dirinya sudah menerima vaksin atau belum.

    Semoga cepat sembuh, ya, Rogan!

    Editor Team

    COMMENT