Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2020

    Setelah “No Time To Die” dan “F9”, “Dune” Juga Tunda Perilisan

    Kawula Muda, jadi penasaran, film apa lagi yang akan ditunda penayangannya.

    Foto dari salah satu adegan dalam film Dune. (INSTAGRAM/DUNE)

    Sekali lagi para penggemar film harus menahan hasrat untuk menyaksikan filim-film yang pada kenyataannya sangat dinatikan perilisannya.

    Setelah No Time To Die dan F9, kini Dune pun dipastikan akan ditunda penayangannya di bioskop. Dari semula dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2020, digeser setahun ke belakang.

    Warner Bros belum menetapkan tanggal baru perilisan film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve tersebut. Namun, The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Oktober 2021 merupakan jadwal baru perilisan.

    Film ini diangkat dari novel dan miniseri dengan judul sama. Dune jua sudah dijadikan film pada 1984. Untuk versi terbaru, Dune dibintangi oleh Timothée Chalamet, Zendaya, Josh Brolin, dan Oscar Isaac.




    Dune merupakan film terakhir sejauh ini yang dipastikan mengalami perubahan tanggal rilis karena pandemi virus corona. Film Warner Bros lainnya, Wonder Woman 1984, mundur dari Oktober 2020 menjadi 25 Desember 2020.

    Sebelumnya, film James Bond terbaru, No Time To Die, yang seyogyanya tayang pada November 2020, akhirnya mundur menjadi April 2021. Bahkan, film garapan Cary Joji Fukunaga ini awalnya dijadwalkan tayang pada April 2020.

    Sekuel terbaru Fast and The Furious, F9, juga mengalami perubahan jadwal tayang. Terakhir, mereka mengubah lagi jadwal rilis menjadi 28 Mei 2021.

      Editor Team

      COMMENT