Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2020

    Sia Comeback dengan Single Terbaru Together

    Hai Kawula Muda, akhirnya Sia mengeluarkan single terbaru Together yang diambil dari soundtrack film garapannya berjudul Music.

    Penyanyi Sia menyeluarkan single terbaru, Together. (INSTAGRAM/SIA)

    Akun Instagram resmi @warnermusicid mengunggah berita menggembirakan, terutama bagi para penggemar penyanyi pop enerjik asal Australia, Sia, Selasa (9/6/2020).

    “Setelah cukup lama hiatus dari dunia permusikan, akhirnya @siamusic kembali dengan single terbarunya yaitu Together,” tulis akun dari label Warner Music Indonesia.

    Menariknya, penyanyi berusia 45 tahun ini juga membuat video anak-anak dari Jepang sebagai kampanye untuk tetap semangat dengan keadaan saat ini.

    “Berikut ini adalah kompilasi video dance yang dibuat oleh anak-anak kecil dari Jepang. Mereka melakukan dance ini sebagai bagian dari gerakan kampanye untuk semangat meskipun keadaan saat ini kurang baik, karena kita menghadapinya bersama-sama sebagai satu tim,” tulis @warnermusicid.

    “Buat kamu yang hari ini sudah mulai menjalani kegiatan kamu seperti dulu, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan ya guys!” tulis mereka lagi.

    Sementara itu, di akun resmi milik Tim Sia, @siamusic, ditampilkan sebuah pengumuman bahwa mereka akan tampil di program Good Morning Amerika pada 26 Juni 2020.

    “Rise & shine with Sia performing Together on @goodmorningamerica on 6/26 #SiaOnGMA – Team Sia (Bangkit dan bersinar bersama Sia dalam menampilan Together di @goodmorningamerica pada 26/6 #SiaOnGMA – Tim Sia),” tulis Tim Sia.

    Unggahan ini langsung mendapat banyak sekali respons komentar. 

    “Sia Kembali menjadi no.1 lagi. Ini tidak bercanda! Quenn!,” tulis akun @sia_albania.

    “Akhirnya sebuah promo yang layak Sia dapatkan!” tulis @sia_thebestsinger.

    OMG I’m so happy,” tulis @siaqueenfurler.

    Lagu Together adalah lanjutan dari lagu Saved My Life, yang telah dirilis pada awal Mei 2020. Sia pernah menyanyikan lagu itu di sebuah livestream acara amal. Hasil keuntungnya didonasikan ke badan amal Americares dan CORE Respone.

    Lagu Together diambil dari soundtrack resmi untuk film garapan Sia berjudul Music. Dibintangi oleh Kate Hudson, Maddie Zeigler, dan Leslie Odom Jr, film musikal ini dituils oleh Sia bersama penulis buku anak-anak, Dallas Clayton.

    Film ini pertama kali diumumkan di Venice Film Festival 2015 dan awalnya akan dirilis pada Oktober 2019, namun diundur menjadi September 2020.

    Editor Team

    COMMENT