Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Oct 14 2021

    Tak Sengaja Tembak Mati Ibu, Bayi Berusia 2 Tahun Ambil Pistol dari Tas Anak-anak "Paw Patrol"

    Kawula Muda, ayah bayi tersebut dijatuhkan dakwaan.

    Ilustrasi anak balita. (PIXABAY)

    Kawula Muda, seorang anak kecil berusia 2 tahun diketahui menembak mati ibunya secara tidak sengaja.

    Alhasil, ayah dari anak tersebut didakwa oleh Kepolisian Florida, Amerika Serikat, atas kasus pembunuhan dan kegagalan menyimpan senjata api jauh dari jangkauan anak-anak pada Rabu (13/10/2021) seperti yang dilansir CNNIndonesia.

    Peristiwa itu terjadi pada 11 Agustus lalu, di mana ayahnya—Veondre Avery—berada di luar rumah. Sementara itu, sang ibu, Shamaya Lynn, diketahui tengah mengikuti rapat virtual melalui Zoom.

    Bocah itu diketahui mengambil pistol berisi peluru dan tanpa pengaman di sebuah ransel anak dengan gambar serial televisi favorit anak-anak yakni "Paw Patrol".

    Dikutip dari surat kabar Orlando Sentinel, salah seorang peserta meeting diketahui menjadi saksi kejadian nahas itu. Melalui rekaman telepon darurat 911, rekan kerja Lynn mengatakan, "Salah satu wanita itu pingsan dan berlumuran darah. Kameranya menyala, dan bayinya menangis di belakang."

    Avery pun diketahui bergegas pulang menuju apartemennya di Altamonte Springs, utara Orlando. Sayangnya, petugas kepolisian tak dapat menolong Lynn.

    Rupanya, ini bukan kali pertama kejadian serupa menghantui warga AS. Misalnya saja, pada akhir September lalu, seorang anak laki-laki berusia dua tahun tak sengaja menembak dirinya sendiri, setelah menemukan pistol di ransel kerabatnya.

    Editor Team

    COMMENT