Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 01 2022

    Tayang 2 September, Ini Sinopsis Serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power"!

    Trailer-nya aja udah seru banget, Kawula Muda!

    Cuplikan The Lord of the Rings: The Rings of Power (YOUTUBE/PRIME VIDEO)


    Serial prequel "The Lord of the Rings: The Rings of Power" akan mulai tayang pada 2 September 2022. Adapun serial tersebut akan menceritakan ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit maupun The Lord of the Rings. 

    Tayang di Amazon Prime Video, serial tersebut sebenarnya memiliki tajuk lengkap The Lord of the Rings: The Rings of Power. 


    Dengan biaya produksi yang mencapai 456 juta dolar AS, serial tersebut digarap oleh Patrick Mckay. Kemudian, ada pula penulis skenario John D. Payne yang sebelumnya telah membuat skenario film Star Trek Beyond. 

    "The Lord of the Rings: The Rings of Power" akan menceritakan tentang sejumlah cincin dengan kekuatan besar. Cincin tersebut pun tersebar di berbagai bangsa, yakni tiga milik elf, tujuh milik kurcaci, sembilan milik manusia, dan satu untuk pangeran kegelapan (Sauron). 

    Pada trailer yang telah dirilis, diceritakan bahwa serial tersebut dimulai dengan dunia yang damai. Namun, seiring dengan munculnya karakter dan berbagai masalah, pada manusia, kurcaci, hingga elf harus menghadapi bahaya besar: bangkitnya pangeran kegelapan. 

    “(Serial ini) akan membawa penonton kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, kerajaan naik ke masa kejayaan dan jatuh ke kehancuran, pahlawan yang disangka-sangka mungkin diuji, harapan digantung oleh benang terbaik, dan penjahat terbesar  yang pernah mengalir dari pena Tolkien mengancam akan menutupi seluruh dunia dalam kegelapan,” tulis deskripsi trailer tersebut seperti dikutip Prambors pada Rabu (31/08/2022). 

    Sementara itu, musim pertama dari serial ini kabarnya akan tayang di 240 negara. Adapun setiap episodenya akan dirilis setiap pekan. Jadi gak sabar ya, Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT