Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2020

    Taylor Swift Bagikan Pengalaman yang Serupa dengan Lulusan 2020

    Kawula Muda, Taylor Swift ternyata gak sempat ikut acara kelulusan karena harus promosi lagu.

    Taylor Swift (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Gaun, topi toga, dan pesta. Bayangan seperti ini yang ada di benak Taylor Swift ketika menghadapi kelulusan sekolah. Tetapi, harapan tinggal harapan. Dia gagal menghadiri acara kelulusan itu.

    Dia bersama ibunya, Andrea Gardner Swift, sedang dalam perjalanan tur radio untuk promo musiknya, dan diploma kelulusan akhirnya ia terima melalui email. Meski sedih, dia mengaku tetap bangga dengan pencapaian itu.

    “Lalu saya berada di satu titik dalam hidup, jelang kelulusan, saya justru sedang tur radio bersama ibu saya, di sebuah mobil sewaan, duduk di lantai bandara, dan akhirnya saya mendapatkan diploma lewat email,” kenang Taylor dalam pesannya di acara Dear Class of 2020 yang diunggah YouTube, Minggu (8/6/2020).

    “Itu semua jauh dari yang saya bayangkan, tetapi saya tetap bangga. Saya rasa, satu pelajaran penting dari kejadian ini adalah bersiap untuk hal yang tak terduga,” ujar Taylor melanjutkan.

    Pelajaran hidupnya itu dibagikan Taylor kepada para lulusan 2020 agar mereka tidak berkecil hati. Pandemi Covid-19 di seluruh dunia memaksa para lulusan sekolah dan kampus-kampus di tahun ini merayakannya dengan sederhana atau lewat jalur virtual.

    “Saya bangga dengan kalian semua, dan saya harap kalian memiliki hidup yang indah dan merasa bangga dengan diri kalian sendiri,” ujar kekasih aktor asal Inggris, Joe Alwyn, tersebut.

    Peraih 10 trofi Grammy itu ikut merayakan kelulusan bersama artis lainnya seperti Beyoncé, Lizzo, Lady Gaga, serta boyband asal Korea Selatan, BTS. Tampil juga mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dan istrinya, Michelle, yang secara bergantian memberikan pesan.

    “Para lulusan, kalian semua adalah persis seperti yang kami butuhkan saat ini, dan untuk tahun-tahun berikutnya, dan dekade mendatang,” ucap Michelle.

    Acara yang berdurasi empat jam itu juga diikuti aktifis pendidikan dan peraih nobel, Malala Yousafzai, CEO Alphabet dan Google Sundar Pichai, mantan sekretaris negara AS, Condoleezza Rice, dan mantan sekretaris pertahanan, Robert M Gates.

    Dalam acara juga ada aksi dari beberapa selebritas seperti Tracee Ellis Ross yang membacakan puisi Maya Angelou, Still I Rise.

    Editor Team

    COMMENT