Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 19 2020

    Teaser Snyder’s Cut Muncul, Wonder Woman Bertemu Penjahat Tangguh

    Kawula Muda, siapa ya lawan yang akan dimunculka dalam Zack Snyder's Justice Leaugue.

    Zack Snyder's Justice Leaugue atau yang lebih beken dikenal dengan Snyder's Cut. (HBO max)

    Penggemar film-film DC pasti sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan Zack Snyder's Justice Leaugue atau yang lebih beken dikenal dengan Snyder's Cut.

    Snyder's Cut merupakan bagian dari film Justice League (2017), arahan Zack Snyder, yang pada akhirnya tidak ditayangkan.

    Sutradara Zack Snyder tidak bisa menyelesaikan film kelima dari DC Extended Universe (DCEU) tersebut karena anaknya meninggal. Posisisinya lalu digantikan oleh Joss Whedon.

    Beda sutradara tentu saja beda selera. Keduanya juga punya pendekatan yang berbeda dalam berkarya. Zack Snyder memiliki pendekatan lebih dramatis, sementara Joss Whedon berangkat dari komedi.

    Justice League hasil arahan Whedon akhirnya rilis  pada 2017, tetapi banyak menuai kritik. Banyak penggemar yang kecewa dan menuntut ditayangkannya hasil arahan Zack Snyder yang dibuang.

    Zack Snyder's Justice League rencananya akan tayang pada 2021 di layanan streaming HBO Max. Teaser film yang sudah dinanti-nanti ini dirilis Kamis (18/6/2020).

    Dalam klip tersebut, terlihat Wonder Woman (Gal Gadot) mendekati mural supervillain Darkseid, yang merupakan salah satu musuh Superman. Setelah itu klip beralih dengan Darkseid berada di planet Apokolis, di mana dia menggalang kekuatan dengan pasukan yang sagat besar.

    Darkseid awalnya akan dijadikan penjahat utama di Justice League garapan Snyder. Namun, setelah Joss Whoden masuk, penjahat yang dimunculkan adalah Steppenwolf, salah satu antek Darkseid.

    Kepastian akan ditayangkannya Snyder's Cut ini disampaian oleh sang sutradara pada Mei 2020. Dorongan dari para penggemar yang terus menyuarakan #ReleaseTheSnyderCut jadi pemicu terbesar.

    "Saya berterima kasih kepada HBO Max dan Warner Borters karena berani mendukung seniman dan mebiarkan versi sebenanya dirilis. Terima kasih spesial untuk kalian semua yang terlibat dalam gerakan SnyderCut sehingga menjadi kenyataan," kata Snyder.

    Makin enggak sabar ya menanti Snyder's Cut muncul.


    Editor Team

    COMMENT