Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2022

    Tidak akan Ada Logo Bir saat Formula E Jakarta Berlangsung

    Gak sabar nonton Formula E ya, Kawula Muda :)

    Pemandangan Sirkuit Formula E dengan Jakarta International Stadium. (MEDIA INDONESIA)

    Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, memastikan tidak akan ada logo sponsor bir pada pelaksanaan Jakarta E-Prix 2022 mendatang.

    “Kami sudah bersepakat bahwa tidak akan ada logo Heineken di area sirkuit. Selain itu, tidak akan ada penggunaan champagne beralkohol dalam acara penyerahan piala juara. Logo diganti dengan tagline berbunyi ‘when you drive, never drink'” tutur Ahmad Sahroni lewat keterangan tertulisnya pada Jumat (27/05/2022) dikutip dari Kompas. 

    Ilustrasi pelaksanaan Formula EIlustrasi pelaksanaan Formula E (INSTAGRAM/fiaformulae)

     

    Selain dilarang menyertakan logo, pihak pelaksana juga menegaskan tidak akan ada penjualan bir dalam Jakarta E-Prix 2022 mendatang. 

    Adapun hal tersebut bertujuan untuk menghormati budaya lokal yang menghindari minum minuman keras. “Jadi mereka akan menyesuaikan dengan kondisi negara masing-masing. Ini adalah komitmen yang sudah ditegaskan sejak awal,” tambah Ahmad.

    Adapun Heineken diketahui merupakan sponsor global dari FEO. Karena itu, mereka akan hadir di berbagai seri balapan Formula E. 

    Selain merek bir tersebut, merek lainnya yang merupakan sponsor dari FEO adalah arloji Tag Heuer, pengiriman DHL, maskapai Saudi, perbankan Allianz, BOSCH, Enel x Way, BOSS, Moet & Chandon, Copper.co, dan Antofagasta Mineral. 

    Sementara itu, Formula E Jakarta 2022 dipastikan akan dilaksanakan pada 4 Juni 2022. Balapan ini akan menjadi seri kesembilan dari 16 edisi balap Formula E  2022, yang merupakan musim kedelapan kompetisi tersebut. 

    Diketahui sesi latihan bebas pertama akan dilangsungkan pada pukul 07.10 - 07.55 pagi WIB. kemudian, akan terdapat sesi latihan bebas kedua pada 08.55 - 09.40 WIB. 

    Setelah kedua seri latihan tersebutlah, sesi kualifikasi akan berlangsung pada 10.30 - 12.15 WIB. 

    Editor Team

    COMMENT