Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2020

    Tidak Disangka! Di Balik Kesuksesanya, Joji Ternyata Menderita Penyakit Serius

    Kawula Muda, dengan segala masalahnya, Joji tetap bisa kreatif ya. Keren!

    Penyanyi Jepang, Joji. (INSTAGRAM/JOJI)

    George Miller alias Joji saat ini menjadi salah satu artis Asia yang berhasil menginvasi industri musik dunia. Ia mulai dikenal sebagai musisi sejak merilis EP debutnya pada 2017 yang bertajuk “In Tongues”. 

    Pada 2018, ia berhasil menduduki peringkat pertama di Billboard Top R&B/Hip-Hop Album Chart berkat album studio debutnya “Ballad 1”. September 2020, ia merilis album terbarunya “Nectar”.

    Tapi ,tahukah kalian? Di balik kesuksesannya  saat ini, ternyata Joji menderita kondisi kesehatan yang serius. Penyakit itulah yang menjadi alasan utama dia berhenti dari karier YouTube-nya. 

    Sebelum memutuskan untuk fokus berkarier sebagai musisi, Joji lebih dulu dikenal sebagai komedian YouTube. Dia juga sudah memiliki banyak penggemar di platform digital berbasis video tersebut. Penyanyi berdarah Jepang itu memutuskan untuk berhenti sebagai YouTuber pada 2017.

     Dalam sebuah unggahan di akun Twitternya pada Desember 2017, artis 88rising tersebut mengumumkan alasan dia berhenti sebagai YouTuber. Salah satunya karena dia mengalami penyakit berupa kerusakan jaringan tenggorokan dan penyakit syaraf.

    Dalam sebuah konten YouTube-nya sebelum memutuskan berhenti, Joji mengaku bahwa dia mengalami masalah serius di bagian otak yang menyebabkan dia kejang-kejang jika mengalami stres. Namun, hingga kini, Joji masih merahasiakan nama penyakit yang dideritanya.




    Terkait wajahnya yang mengalami banyak perubahan selama beberapa tahun terakhir, muncul spekulasi bahwa pria kelahiran 1992 ini menggunakan narkoba.

    Namun, Joji telah membantah kabar miring tersebut dan menjelaskan bahwa dia hanya kurang tidur dan harus mengonsumsi obat-obatan untuk penyakitnya.

    JOJIStatus Joji. (INSTAGRAM/JOJI)

     

    Wah, sehat-sehat ya Joji, agar bisa terus berkarya.

    Nah, buat kalian yang juga ngidolain Joji, Prambors lagi bagi-bagi tiket THE EXTRAVAGANZA, Sabtu, 24 Oktober 2020 di Kaskus TV. Pengin tahu caranya? Langsung cek di Instagram @prambors aja ya!

    Oh iya, periode kuis mulai 16 sampai 23 Oktober 2020. Jadi, buruan jangan sampai enggak kebagian!

    Editor Team

    COMMENT