Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jan 18 2023

    TikTok Live Mandi Lumpur Ditawari Kerja Malah Minta Duit Rp 200 Juta!

    Sang kreator sukses bikin warganet naik darah!

    Semakin meresahkan, kreator live TikTok mandi lumpur minta Rp 200 juta kepada pengusaha yang menawarinya pekerjaan (TikTok/intan_komalasari92)


    Drama eksploitasi live TikTok mandi lumpur semakin menjadi-jadi, Kawula Muda. Pasalnya, kreator konten yang tengah ramai diperbincangkan karena disebut mengemis dengan gaya baru tersebut semakin menuai kecaman dari Warganet.

    Baru-baru ini, salah seorang pengusaha bernama Jhon LBF atau yang memiliki nama asli Henry Kurniadi Sutikno ikut angkat bicara karena konten tersebut semakin meresahkan.

    Jhon mengatakan bahwa ia siap menawarkan bantuan dengan memberikan pekerjaan untuk orang di balik live mandi lumpur tersebut agar menghentikan aksi mandi lumpur orang tua yang dinilai mengenaskan.

    @intan_komalasari92 Mohon di bantu buat usaha keluarga kami. @jhon.lbf_official #fyp ♬ suara asli - TM Mud Bath

    "Saya minta Anda hentikan siksa orang tua! Sebagai gantinya Anda bisa kerja di perusahaan saya," ujar Jhon melansir akun TikTok @jhon.lbf_official.

    "Cara Anda salah ya mas ya, kalau itu ibu kandung Anda sendiri, itu menyiksa orang tua. Anda suruh dia mandi, untuk kamu dapat koin-koin dari live TikTok. Masih banyak cara-cara yang bisa kamu tempuh untuk dapat uang," tambah Jhon.

    Menanggapi video tersebut, jawaban kreator live mandi lumpur cukup mengejutkan. Alih-alih menerima tawaran pekerjaan, ia malah menolak pekerjaan yang ditawarkan oleh Jhon dan kreator tersebut malah meminta uang sebesar Rp 200 juta untuk modal usaha. Sontak, permintaan tersebut berhasil bikin Warganet ikut naik darah, Kawula Muda.

    "Kalau mas John LBF Official tidak mau melihat kami live streaming di Tiktok seperti ini, transfer kami 200 juta, Mas John. Karena mas Jhon orang kaya yang bisa liburan ke sana ke mari seperti yang kami lihat di akun mas Jhon, transfer saya 200 juta,” ujar kreator video live mandi lumpur melalui akun TikTok @intan_komalasari92.

    “Untuk modal usaha di keluarga kami, karena kami gak punya uang, kami janji tidak akan streaming lagi jika sudah ditransfer oleh mas Jhon, terima kasih mas Jhon, mohon konfirmasinya," tambahnya menegaskan keinginannya meminta Rp 200 juta kepada Jhon.

    Faktanya, dalam beberapa videonya, ia menuliskan bahwa gift atau hadiah hasil live yang dapat diuangkan tersebut digunakannya untuk ‘senang-senang’.

    Lebih lanjut, kreator video live tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak perlu viral, Kawula Muda. Ia hanya membutuhkan gift berupa koin untuk agar dirinya bisa mendapatkan uang yang banyak.

    Diketahui, aksi yang dibuat kreator tersebut dinilai tidak bermoral karena konten live-nya berisikan adegan mengguyurkan diri sendiri dengan air lumpur hingga berjam-jam dan disiarkan secara langsung di TikTok. Namun yang menjadi perhatian Warganet, pemeran dalam siaran langsung tersebut kebanyakan orang tua dan lansia.

    Dalam beberapa videonya, si pembuat konten akan duduk di tengah-tengah lumpur sembari mengolesi atau mengguyur air lumpur ke badan. Nantinya, mereka akan mengucapkan terima kasih kepada pemberi hadiah.

    Duh, gemas banget ya, Kawula Muda. Semakin meresahkan aja...

    Editor Team

    COMMENT