Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 29 2021

    Tips-Tips Percaya Diri saat Kencan Pertama dengan Pasanganmu

    Kawula Muda, perhatikan hal-hal berikut kalau kamu ingin tampil percaya diri saat kencan pertama, ya!

    Kencan pertama jadi momen yang tepat untuk menunjukkan sisi terbaik dirimu. (FREEPIK)

    Setiap orang tentu ingin menunjukkan sisi terbaik saat kencan pertama dengan pasangannya. Untuk bisa melakukan hal tersebut, dibutuhkan kepercayaan diri. Sayangnya, membangun rasa percaya diri kadang nggak mudah. Apalagi ketika menghadapi hal-hal pertama dalam hidup!

    Tapi dalam hal kencan, kamu nggak perlu khawatir. Berikut, Prambors siapkan tips-tips untuk membuatmu percaya diri saat kencan pertama dengan pasangan!

    1. Kenakan Pakaian yang Nyaman dan Sesuai dengan Tempat Kencanmu

    Date OutfitPakaian yang digunakan saat kencan harus nyaman dan sesuai dengan tempat kencanmu. (FREEPIK)

     

     Pastikan pakaian yang kamu kenakan nyaman digunakan. Hal tersebut dapat menghindari kamu dari kesan sibuk sendiri akibat terlalu sering memperbaiki pakaian.

    Selain itu, pakaianmu juga sebisa mungkin harus sesuai dengan tempat kencan tujuan. Jangan sampai kamu mengenakan kemeja lengkap dengan jas ketika kamu pergi berkencan di taman atau pantai. Selain nggak nyaman, pakaian tersebut juga bakal bikin kamu terlihat salah kostum!

    2. Buat dirimu wangi dengan salah satu varian Gatsby White Up Eau de Toilette

    Gatsby White Up Eau de ToiletteRangkaian rangkaian parfum Gatsby White Up Eau de Toilette dapat membuatmu wangi dengan kesan tertentu. (gatsby.co.id)

     

    Jaga agar pasanganmu nyaman berada di dekatmu dengan membuat dirimu wangi. Kamu bisa memilih salah satu varian dari rangkaian parfum Gatsby White Up Eau de Toilette.

    Rangkaian parfum ini memiliki aroma yang simpel, harmonis, dan netral. Walau judulnya simpel, parfum ini tetap dapat menonjolkan keunggulan dirimu ketika bertemu si dia, loh, Kawula Muda!

    Gunakan salah satu varian sesuai dengan kesan yang ingin kamu tampilkan pada pasangan. Varian White Up Sky Reflection akan memberi kesan bersih dan rileks. White Up Blanc Wood akan membuatmu terkesan percaya diri dan menyenangkan.

    Varian White Up Platinum White akan menciptakan kesan cerdas dan rapi. White Up Hipnotic Soul akan menghadirkan kesan memikat dan dewasa. Sementara itu, varian White Up The Minimalist dipakai jika kamu ingin membawa kesan kalem dan istimewa.

    Pilih salah satu varian yang paling sesuai denganmu ya. Jangan pakai semua! Yang ada, pasangan kamu bukannya terkesan, tetapi malah pusing sama aroma yang bercampur~

    3. Pastikan Rambutmu Rapi dengan rangkaian Gatsby Styling Pomade

    Gatsby Styling PomadeRangkaian Gatsby Styling Pomade untuk menjaga rambutmu tetap rapi saat berkencan. (gatsby.co.id)

     

     Konon, rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Berbagai jenis gaya rambut akan membantu meningkatkan penampilan sekaligus kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu, pastikan “mahkota”mu selalu tampak on point saat bekencan dengan menggunakan Gatsby Styling Pomade.

    Rangkaian ini terdiri dari enam varian yang dapat kamu gunakan sesuai gaya rambut dan kebutuhanmu. Styling Pomade Matte Moulder akan membantumu membentuk gaya rambut high rise. Tipe ini juga akan rambutmu terkesan natural tanpa kilau sekaligus tetap trendy.

    Styling Pomade Matte Moulder dapat kamu gunakan dengan atau tanpa sisir. Di sisi lain, Varian Styling Pomade Supreme Grease memudahkanmu untuk membuat gaya rambut slicked back, dilengkapi efek klimis yang tinggi serta mudah dibilas.

    Syling Pomade Supreme Hold cocok buat kamu yang ingin memiliki gaya rambut pompadour dengan efek lebih bervolume. Styling Pomade Perfect Rise mampu membentuk gaya rambut edgy quiff yang berdiri kuat.

    Styling Pomade Urban Dry cocok untuk gaya rambut side swept natural. Terakhir, Styling Pomade Spray Pomade Quick & Grease, merupakan varian pomade jenis baru berupa spray yang praktis. Varian ini dapat membuat gaya rambutmu menjadi neo klasik dengan efek grease yang tidak lengket di tangan.

    4. Datang Tepat Waktu!

    On TimeUsahakan datang tepat waktu saat berkencan. (UNSPLASH)

     

     Hitung perkiraan waktu yang kamu perlukan untuk bersiap-siap dan berangkat menuju lokasi kencan. Sediakan waktu yang cukup untuk bersiap agar kamu tidak kelabakan dan  punya waktu lebih untuk me-review kembali penampilanmu.

    Pastikan untuk bertemu tepat pasanganmu tepat waktu, ya! Hal ini akan menjadi poin plus  tambahan di matanya.

    5. Bawakan Hadiah Sederhana yang Disukai Pasanganmu

    GiftHadiah sederhana dapat menambah poin plus di mata pasanganmu. (UNSPLASH)

     

    Nggak harus mahal, kamu dapat membawa hadiah sederhana yang akan disukai pasanganmu. Kamu bisa membawa bunga atau boneka. Namun, jika tidak mau terkesan mainstream, pilihlah hadiah yang sesuai dengan hobi dan minat pasanganmu.

    Jika ia gemar melukis, memberinya hadiah berupa kuas, palet, cat, atau kanvas kecil mungkin akan menarik.

    Editor Team

    COMMENT