Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 06 2021

    Tolak Drama Netflix, Kim Soo Hyun Pilih Bintangi Drama Berjudul “That Night”

    Kawula Muda, “That Night” diadaptasi dari serial “Criminal Justice” milik BBC.

    Kim Soo Hyun, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/KIM SOO HYUN)

    Aktor Kim Soo Hyun beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa ia akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru berjudul That Night.

    That Night bukanlah drama biasa. Drama ini diadaptasi dari serial populer milik BBC, Criminal Justice. Sejak tayang perdana pada 2008, Criminal Justice telah berhasil menarik perhatian.

    Bahkan, seri pertama dari serial ini berhasil memenangi dua penghargaan dalam ajang British Academy Television Awards untuk Best Drama Serial dan Best Writer.

    Selain diadaptasi oleh Korea Selatan, sebelumnya serial Criminal Justice telah diadaptasi oleh Amerika Serikat dengan judul The Night Of yang dirilis pada 2016. Di India, serial Criminal Justice juga diadaptasi menjadi sebuah serial berjudul sama yaitu Criminal Justice (Indian series).

    Dengan bergabungnya Kim Soo Hyun dalam drama tersebut, maka ini menjadi proyek pertama bintang kelahiran 16 Februari 1988 tersebut setelah membintangi drama It's Okay to Not Be Okay bersama dengan aktris Soo Ye Ji pada Juni 2020.

    KIM SOO HYUN SEO YE JIBintang drakor It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. (INSTAGRAM)

     

    Sebelum mengonfirmasi akan membintangi drama That Night, pemeran utama My Love From The Star ini sempat menolak tawaran Netflix untuk membintangi sebuah drama thriller berjudul Finger.

    Di That Night, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa dan menjadi tersangka kasus pembunuhan karena suatu kesalahan.

    Selain Kim Soo Hyun, kabarnya That Night juga akan dibintangi oleh aktor Cha Seung Won, yang akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian advokat. Ia menjadi satu-satunya orang yang dapat menolong Kim Hyun Soo.

    That Night akan digarap oleh sutradara Lee Myung Woo yang pernah mengerjakan beberapa drama hits seperti Punch (2014), The Fiery Priest (2019), serta Backstreet Rookie (2020). Naskah akan dikerjakan oleh penulis Kwon Soon Kyu yang sebelum pernah mengerjakan naskah drama The Royal Gambler (2016).

    Kabarnya, That Night akan mulai tayang pada paruh kedua 2021.

    Editor Team

    COMMENT