Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2020

    Tom Delonge Sebut Kostum Polisi Indonesia Aneh, Ini Reaksi Polsek Cilandak

    Kawula Muda, Polsek Cilandak merespons unggahan Tom Delonge, nih!

    Tom DeLonge (Thomas Matthew DeLonge Jr.), seorang musisi Amerika, penyanyi, penulis lagu, dan pembuat film. (INSTAGRAM/tomdelonge)

    Tom Delonge, mantan personel Blink-182, mengomentari seragam polisi Indonesia pada Selasa (24/11/2020). Dalam unggahannya di Instagram, ia mengatakan seragam polisi di Indonesia aneh.

    Tidak tinggal diam, komentar Tom dibalas oleh Polsek Cilandak.

    Akun Instagram instansi kepolisian ini menampilkan beberapa outfit kerja mereka dengan berpose bagai karakter di video game, di antaranya adalah Assault Class, Anti-Riot Class, Crime Detective Class, dan Intelligence Class.

    Dalam rangkaian foto tersebut, Polsek Cilandak menjelaskan perlengkapan yang digunakan pada masing-masing kostum serta merinci power dari setiap kostum, sesuai dengan peruntukkannya.

    Contohnya, Assault Class ditujukan untuk mendobrak pertahanan target operasi, Intellignce Class yang bertugas untuk mengumpulkan informasi punya kostum khusus untuk membaur dengan publik.

    Selain itu, Crime Detective Class punya power berupa insting, ketegasan hingga kecepatan. Sementara itu, Anti-Riot Class punya power untuk menahan serbuan kelompok besar dengan berbagai perlengkapan protektifnya.

    Indonesian Police Outfit SeriesIndonesian Police Outfit Series. (INSTAGRAM/polsek.cilandak)

     

    Tom DeLonge tak lagi bergabung dengan Blink 182 sejak 2015. Posisinya kini digantikan oleh Matt Skiba. 

    Sejak itu, Tom DeLonge disibukkan dengan Angels & Airwaves dan proyek pribadinya. Salah satunya adalah mendirikan organisasi yang meriset keberadaan alien, To the Stars Academy of Arts and Sciences.

    Tahun lalu, organisasi ini menghebohkan Amerika. Hal ini disebabkan oleh tiga video UFO yang telah dikonfirmasi oleh Angkatan Laut AS.

    COMMENT