Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jan 18 2023

    Tulis Umpatan ke Jokowi, Pegawai UNIBI Bandung Mengundurkan Diri

    Duh, lagi ada-ada ajaa sihh..

    Presiden Joko Widodo (CNN INDONESIA)


    Seorang pegawai Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI), Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi viral setelah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media sosial Twitter.

    Pegawai yang bernama Deni Lugina ini, menulis kata yang tidak patut untuk diutarakan lewat akun Twitter miliknya, @loegie.

    "JADI PENGEN NIMPUK BIBIRNYA PAKE BATAKO..." tulisnya yang membalas foto Jokowi dari akun @BosPurwa.

    Melansir dari Detik, Selasa (17/01/2023), pihak UNIBI membenarkan jika Deni adalah mantan pegawai yang mengundurkan diri per 14 Januari 2023 lalu.

    Adanya tindakan negatif pegawai, Wakil Rektor UNIBI bidang Akademik dan Sumber Daya, Indarta Priyana mengatakan, bahwa pihak kampus telah meminta Deni Lugina mengklarifikasi tindakannya.

    "(Motifnya) Dia melakukan spontan aja, karena kekesalan pribadi," terang Indarta.

    UNIBI juga telah melakukan kemungkinan jika akun @loegie diretas dan digunakan oleh pihak tak bertanggung jawab untuk menulis umpatan ke Jokowi.

    Namun ternyata, Deni angkat suara dan mengakui perbuatan dan kesalahan yang ia lakukan. Dia juga menyesali perbuatannya dan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri.

    "Dia menyesal dan tidak mau yang ikut-ikutan, akhirnya yang bersangkutan Sabtu lalu mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari UNIBI dan kita hormati," terang Indarta.

    Unggahan akun tersebut mendapat reaksi warganet yang menyolek akun putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

    Gibran menanggapi dengan santai. "Halah santai aja," tulis Gibran di akun Twitternya.

    Sebagai informasi, akun Twitter @loegie dan akun Instagramnya pun sudah tak tersedia hingga saat ini.

    Editor Team

    COMMENT