Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2020

    Ucapan Selamat Keanu Reeves & Alex Winter Ala Bill & Ted

    Kawula Muda, aktor Keanu Reeves dan Alex Winter kasih kejutan buat lulusan sekolah yang menjadi tempat syuting film mereka.

    Keanu Reeves (INSTAGRAM/@keanureeves.media)

    Dua aktor ternama, Keanu Reeves (55) dan Alex Winter (54), membuat kejutan untuk siswa San Dimas High School angkatan 2020 yang menggelar acara kelulusan.

    Sekolah ini merupakan almamater Bill dan Ted, tokoh yang mereka perankan dalam film terbaru mereka, Bill & Ted Face the Music, yang bakal rilis pada Agustus 2020.

    Mereka memberikan ucapan selamat kepada para lulusan sekolah tersebut lewat tayangan virtual. Dari rumah masing-masing, keduanya memberikan selamat.

    “Kami tahu bahwa saat ini sangat berat dan kalian harus menghadapi kelulusan secara virtual. Kami ingin mendoakan yang terbaik untuk kalian saat melangkah ke depan,” ujar Alex seperti dilansir etonline, Kamis (4/6/2020).

    Reeves dengan rambut gondrongnya juga mengucapkan hal serupa. Pemeran Ted ‘’Theodore’’ Logan dalam film Bill & Ted itu mengenakan kaus bertuliskan Be Excellent to Each Other.

    “Selamat untuk kelulusan angkatan 2020. Luar biasa,” ucap Keanu singkat.

    San Dimas High School yang berlokasi di Los Angeles memang punya makna spesial bagi film Bill & Ted. Sekolah di California itu menjadi tempat persinggahan kedua remaja itu saat menjelajah waktu dalam seri pertama dan kedua film Bill & Ted yang dirilis pada 1989 dan 1991.

    Menariknya, dalam tayangan video tersebut, duet ini juga memperkenalkan diri mereka sebagai Wyld Stallyns, nama grup band mereka pada seri pertama film tersebut, dengan gaya karakter yang mereka perankan.

    Dalam kesempatan itu, mereka memuji tim football Amerika sekolah tersebut. “Pesta dimulai,” tutup Keanu dalam pesannya.

    Atas video tersebut, sekolah San Dimas mengucapkan terima kasih kepada kedua selebritas itu lewat akun Twitter mereka, @SanDimasHS.

    “Terima kasih Alex @Winter dan Keanu Reeves karena membuat hari para pelajar kami menjadi EKSTRA spesial dan terima kasih untuk @Kimbalow,” tulis mereka.

    Film Bill & Ted Face The Music yang dimainkan Alex dan Keanu akan berbeda dengan dua seri sebelumnya.

    Dalam seri kali ini, mereka sudah berada di usia paruh baya dan memiliki anak perempuan yang diperankan Samara Weaving (anak Bill) dan Brigette Lundy-Paine (anak Ted).

    Alex dan Keanu membantu anak-anak mereka menggapai impian dengan menciptakan lagu demi menyelamatkan bumi. Seperti dua film sebelumnya, produksi film tersebut banyak dilakukan di sekolah San Dimas High School.

    Editor Team

    COMMENT