Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    Uji Coba Fitur Baru, di Twitter Kini Bisa Nonton YouTube!

    Kalau fitur Twitter favorit lo apa Kawula Muda?

    Logo Twitter (India TVNews)

    Twitter kembali meluncurkan inovasi baru. Twitter baru saja melakukan uji coba fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menonton video YouTube langsung dari aplikasi Twitter. 

    Selama ini yang bisa ditonton langsung di Twitter adalah video yang memang dibagikan oleh pengguna untuk platform tersebut. Untuk video YouTube, biasanya akan ditampilkan tautan dan thumbnail video saja.

    Ketika ada yang ingin menonton video tersebut, pengguna akan diarahkan untuk ke aplikasi YouTube dan harus keluar dari aplikasi Twitter.

    Fitur yang masih dalam tahap uji coba ini sudah bisa digunakan, namun baru tersedia bagi pengguna iOS saja. 

    Selain belum tersedia bagi pengguna Android, fitur uji coba untuk menonton video YouTube tanpa pindah aplikasi ini baru tersedia di beberapa negara yaitu Kanada, Amerika Serikat, Arab Saudi, dan Jepang. 

    Media sosial Twitter belakangan memang secara produktif meluncurkan fitur-fitur baru dan semakin memberikan pilihan kepada penggunanya. 

    Beberapa inovasi fitur di Twitter antara lain, fleet yang bisa memperlihatkan aktivitas video seperti instastory di Instagram dan yang terbaru adalah fitur space’, yang membuat pengguna bisa melakukan dan mendengarkan percakapan audio secara langsung. 

    Saat ini persaingan media sosial satu dan yang lainnya memang semakin terlihat jelas. Masing-masing platform berupaya memberikan kepuasaan yang lebih kepada pengguna dengan menyediakan gabungan fitur dari setiap sosial media pada satu platform saja. 

    Editor Team

    COMMENT