Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 26 2021

    Viral BNN Rilis Lagu War on Drugs, Netizen Justru Hujani Kritikan!

    Kawula Muda, lagu ini bisa didengerin di kanal Youtube Humas News BNN ya!

    Video Musik War on Drugs - BNN (Youtube/Humas News BNN)

    Badan Narkotika Nasional atau BNN rilis lagu War on Drugs pada 23 April 2021 di kanal Youtube Humas News BNN. Lagu ini diciptakan oleh penyanyi R&B legendaris, Imaniar dan adiknya, Iwang Noorsaid.

    Lagu War on Drugs sendiri diciptakan dalam rangka mengedukasi masyarakat luas khususnya remaja mengenai bahaya narkoba. Bahkan  lagu ini pun telah dibuat koreografi TikTok dan menjadi tren.

    “Tujuan kami cuma satu, kami ingin selalu menyampaikan potensi kami di bidang music, dan mudah-mudahan bisa menyampaikan pemahaman bahaya narkoba, memerangi bersama narkoba, dan Indonesia bisa bersinar,” ujar Imaniar dilansir dari situs resmi BNN.

    Imaniar juga menjelaskan bahwa pembuatan lagu War on Drugs ini digarap secara mendadak. Dalam membuat lagu ini pun, ia dibantu oleh adik-adiknya, Iwang Noorsaid, dan Neo dalam waktu tiga hari.

    Sayangnya, alih-alih mendapatkan dukungan, netizen justru menertawakan lagu dan video musik lagu War on Drugs. Jumlah pengguna yang tidak suka terhadap video tersebut juga terlihat lebih banyak daripada yang menyukainya.

    Sampai saat ini, terlihat bahwa pengguna yang tidak menyukai video ini berada di angka 1300 sedangkan pengguna yang menyukai video ini berada di angka 1000.

    "Kayaknya efek dengerin lagu ini lebih merusak daripada make narkoba," tulis salah satu akun pada kolom komentar.

    "Setelah saya mendengarkan lagu ini, mending saya pake narkoba aja sih "


    Editor Team

    COMMENT