Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2021

    Viral! Ibu Ini Rela Antre Vaksin Meski Cat Rambut Belum Kering

    Wah jangan mau kalah! Buruan vaksin di tempat terdekat kalian ya, Kawula Muda!

    Ibu dari Thian Siew Kim (Kompas.com)

    Media sosial dihebohkan dengan kehadiran seorang ibu di lokasi vaksinasi Covid-19 dengan keadaan cat rambut yang belum kering. Ibu ini ternyata kebagian jadwal vaksin dengan rentang waktu yang cukup mepet sehingga ia memutuskan untuk segera berangkat walaupun dalam keadaan cat rambut di kepalanya masih basah. 

    Kejadian di Malaysia ini viral setelah Thian Siew Kiw, artis lokal asal Malaysia-Thailand mengunggah kisah ini di Facebook pada Kamis (15/07/2021). 


    Awalnya, saudara perempuan Thian memberitahukan jadwal vaksin sang ibu yang sudah tersedia. Sang ibu lalu langsung bergegas untuk berangkat dari rumah. 

    “Ibuku langsung berangkat untuk mendapatkan vaksin saat masih mengecat rambut di rumah,” tulis Thian. 

    Sebelumnya, Thian sempat melarang ibunya untuk pergi dan meminta sang ibu untuk mencuci rambutnya dulu. Namun, sang ibu menolak dan segera ingin pergi. 

    Akhirnya, Thian memutuskan untuk tetap pergi membawa ibunya walaupun ia sadar, ibunya akan mengundang perhatian dan menjadi tontonan banyak orang di lokasi vaksinasi. 

    Benar saja, salah satu staf vaksinasi bahkan hampir memanggil ambulans karena mengira sang ibu baru saja dipukuli. Hal itu dikarenakan warna semir rambut sang ibu yang merah darah dan menempel di bagian kepala. Thian akhirnya menjelaskan bahwa ibunya baik-baik saja. 

    Akibat kejadian itu, banyak orang termasuk staf vaksinasi yang mengajak ibunya untuk berfoto. Unggahan dari Facebook Thian tersebut akhirnya viral di media sosial dan mendapat banyak apresiasi dari warganet.

    Ibu Thian dinilai telah memberikan teladan dengan menepati jadwal vaksin serta keberaniannya yang sangat menginspirasi.

    Editor Team

    COMMENT