Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 27 2021

    Viral Kisah Haru Perjuangan Driver Ojol Demi Belikan Laptop Untuk Putrinya

    Perjuangan Babeh Ary memang patut diacungi jempol ya, Kawula Muda!

    Babeh Ary memberikan laptop kepada anaknya, Nindy (INSTAGRAM/BABEHOJOL).

    Tiap orangtua pasti memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap kebutuhan anaknya. Bahkan saat sang anak beranjak dewasa dan mulai bekerja, orangtua akan tetap merasa bahwa ia harus memenuhi kebutuhan anaknya demi tidak melihat anaknya kesusahan. Orangtua akan rela melakukan segalanya demi memberikan yang terbaik untuk anaknya, sekalipun dirinya hidup dalam keterbatasan. 

    Keterbatasan tidak menjadi penghalang bagi Babeh Ary, seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojol. Ia mendadak viral usai mengunggah video dalam akun TikTok-nya, @babehojol, menceritakan perjuangannya untuk membelikan sang anak sebuah laptop. 

    Babeh Ary rela berjuang demi anak perempuannya, bekerja dari pagi hingga malam, menempuh ratusan kilo, bahkan menerjang hujan. 

    Lewat video yang diunggah oleh Babeh Ary, terlihat ia memberikan sebuah laptop untuk putrinya yang bernama Nindy. Nindy akan segera bekerja usai diterima di sebuah perusahaan ternama.

    Untuk dapat bekerja lebih optimal, Nindy membutuhkan sebuah perangkat yang lebih mumpuni. Sedangkan, pada saat itu Nindy hanya mempunyai handphone. 

    Melihat hal ini, Babeh Ary merasa iba.

    “Duh, anak udah siap kerja kayaknya butuh laptop,” tulis Babeh Ary dalam video 


    Berkat menabung dari hasil kerjanya sebagai driver ojol, serta uang tip yang diberikan dari pelanggan, akhirnya Babeh Ary berhasil mengumpulkan uang untuk membelikan Nindy laptop. 

    Ia membeli laptop bekas milik temannya yang dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Saat Nindy pulang ke rumah, Babeh Ary sudah menunggu di balik pintu untuk memberi kejutan kepada putri tercintanya tersebut. 

    Nindy terlihat sangat senang mendapatkan hadiah dari sang Ayah. Laptop tersebut digunakannya untuk melakukan pelatihan di program kartu Prakerja.

    Kisah haru ini kemudian viral di TikTok. Perjuangan Babeh Ary untuk memenuhi kebutuhan anaknya mendapat banyak pujian serta doa dari netizen.

    Editor Team

    COMMENT