Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 29 2022

    Viral Orang Tua Bakar Album K-Pop Anaknya, Sudah Ditabung Selama 3 Tahun!

    :((

    Ilustrasi album k-pop (SHOPEE)


    Viral sebuah video orang tua yang merekam reaksi anaknya saat melihat album K-Pop koleksinya dibakar. Adapun video yang diunggah oleh akun @cikatien tersebut kini telah dihapus setelah dapat banyak kecaman dari warganet mancanegara. 

    Pada video tersebut, terekam seorang remaja putri berusia 14 tahun asal Malaysia yang menangisi album K-Pop-nya yang telah dibakar. 

    Album k-popCuplikan video viral seorang anak yang menangisi album Kpop setelah dibakar orang tuanya (TWITTER)

      

    Bahkan, terekam juga saat sang anak mengais hal yang tersisa di sela-sela abu pembakaran album K-Pop tersebut. Ia diketahui telah menabung serta mengoleksi album dan pernak-pernik K-Pop koleksinya tersebut sejak tiga tahun yang lalu. 

    Hal itu pun dikecam oleh warganet mancanegara. Tak sedikit yang menyayangkan pilihan cara orang tuanya untuk mengungkapkan kemarahan mereka. 

    “Padahal itu tempat ternyaman mereka, mereka juga beli itu pake duit sendiri bukan duit orang lain. Kasian banget,” tulis salah satu warganet pada kolom komentar. 

    “Seandainya sudah besar nanti anaknya tdk bisa sedekat yg ortunya harapkan, ya sebenarnya juga bagaimana ortunya bersikap thdp anaknya..bagaimana marah yg baik, mengarahkan dengan baik karena bagaimanapun juga tindakan membakar apalagi dengan emosi mengajarkan kekerasan dan sangat kasar,” tulis warganet lainnya. 

    Lebih lanjut, video tersebut kini telah dihapus dari akun TikTok orang tua anak tersebut. Kemudian, mereka kembali mengunggah video permintaan maaf kepada para warganet. 

    @cikatienn


    ♬ original sound - NAUFAL ISA (نوفل) 🇲🇾

    “Saya meminta maaf akan vide anak saya yang viral hingga ke internasional. Video itu telah menyebabkan orang merasa tidak puas dan marah dengan tindakan saya, dan telah membuka ruang untuk kritik terhadap keluarga saya,” tulis orang tua yang diunggah akun @cikatien pada video terbarunya. 

    Editor Team

    COMMENT