Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Dec 20 2022

    Wakil Wali Kota Depok Ajak Warga Buat Video Terima Kasih ke Pemkot

    Bakal dikasih hadiah juga nih katanya..

    Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (PORTAL DEPOK)


    Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak masyarakat membuat video ucapan terima kasih, Kawula Muda. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah membuat pembangunan infrastruktur.

    Bukan sekadar buat video saja, masyarakat nantinya akan mendapatkan hadiah jika video ucapan itu dinilai kreatif.

    “Ayo ramai-ramai kita bikin video ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas pembangunan infrastruktur jalan maupun bangunan selama tahun 2022," kata Imam, melansir dari laman resmi Pemkot Depok, Selasa (20/12/2022).

    Video tersebut bisa dikirimkan kepada akun media sosial pribadi Imam atau Pemkot Depok.

    DepokKota Depok, Jawa Barat (JPNN.COM)

    Salah satu pembangunan infrastruktur yang diklaim disenangi warga adalah jalan lingkungan (jaling) yang diperbaiki oleh dinas terkait di Depok.

    "Alhamdulillah, beberapa proyek sudah kita tinjau hari ini, dan hasilnya memuaskan. Warga di sini sangat senang sekali atas pembangunan jaling, sebab jalanan jadi bagus dan tadi juga ada salah satu warga yang minta tolong untuk memperbaiki jalanan lainnya," ujar Imam.

    Imam menjelaskan, pihaknya meninjau perbaikan jaling di Gang Makam I, Kelurahan Sawangan Lama. Jaling tersebut memiliki panjang 281 meter dan lebar 2,5 meter hingga 8 meter, perbaikan dilakukan dengan cara hotmix atau pengaspalan.

    Selain Sawangan Lama, Jalan Jati di Kelurahan Sawangan juga ditinjau oleh Imam. Terdapat jaling yang diperbaiki sepanjang 344 meter dengan lebar 2,5 hingga lima meter, perbaikan menggunakan cara betonisasi dan aspal hotmix.

    Editor Team

    COMMENT