Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2021

    Wanita Berulang Tahun Ini Dapat Hadiah "Nikahi" Harry Styles

    Kawulah Muda, se-geng ini seru banget ya...

    Wanita dihadiahkan patung Harry Styles (tribunnews.com)

    Baru baru ini video seorang perempuan yang mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya menjadi viral. Kado yang diberikan oleh teman-temannya ini berupa mantan personel One Direction, Harry Styles, yang merupakan idola dari perempuan itu.

    Video yang beredar di TikTok dengan akun pengguna @nad.tpwk ini ditonton lebih dari 3 juta kali dan disukai oleh ratusan ribu akun. Dalam video tersebut, patung penyanyi asal inggris dengan baju yang cukup mencolok itu diposisikan berdiri di sebelah perempuan yang berulang tahun itu.  

    Patung yang menjadi kado itu terlihat seperti asli dengan ekspresi cuek di wajahnya, rambut ikal tersisir rapi, dan tato yang ada dari dada sampai perut terlihat jelas karena jas yang tidak terkancing.

    Tidak hanya memberikan hadiah, sahabat dari perempuan itu juga "menikahkan"-nya dengan Harry Styles. Mereka melakukan prosesi nikah adat batak yang disertai dengan "mangulosi" atau memberikan ulos tersebut pada kedua mempelai sambil menari. 

    @nad.tpwk

    akhirnya sah🙏🏼 ##harrystyles ##fyp

    ♬ arang Dairi remix _original sound - Arul Gurning

    Video pernikahan batak dari perempuan tersebut dan Harry Styles yang didandani dengan jas warna pink dan celana coklat serta diulosi itu mengundang banyak komentar dari netizen. Gayanya yang mentereng ini dikatakan mirip dengan pengacara terkenal yaitu Hotman Paris Hutapea.

    Tidak sedikit dari warganet yang malah memberikan marga batak kepada Harry Styles dari Harry Hutapea, Harry Sitompul, sampai Harry Simanjuntak.

    Editor Team

    COMMENT