Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2020

    Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon Memperbarui Kontrak dengan SM Entertainment

    Kawula Muda, 5 anggota SNSD yang masih berada di bawah naungan SM kembali memperpanjang kontrak.

    Girls Generation rayakan anniversary ke-13, dengan tetap menggunakan masker. (INSTAGRAM/SUNNY)

    Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon dari Girls 'Generation dilaporkan kembali menandatangani pembaruan kontrak dengan SM Entertainment dan memutuskan untuk melanjutkan karier dengan agensi tersebut.

    Karena telah aktif bersama SM Entertainment sebagai aktor dan penyanyi, kelimanya diharapkan dapat menghasilkan lebih banyak sinergi setelah perpanjangan kontrak. 

    Anggota Girl's Generation yang masih terikat dengan SM Entertainment.Anggota Girls' Generation yang masih terikat dengan SM Entertainment. (X-SPORTS NEWS)

     

    Sebelumnya, Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny dan Hyoyeon menandatangani kontrak pembaruan dengan SM Entertainment pada 2017 dan telah bersama selama lebih dari 10 tahun.

    Saat itu, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany tidak menandatangani kontrak pembaruan dan memulai karier mereka dengan agensi baru. 

    Girls 'Generation melakukan debut pada 2007 dengan Into The New World . Tahun ini mereka akan merayakan tahun ke-14 debut mereka. 

    Saat ini Yoona dan Yuri berencana mengunjungi home theater dan fokus berkarir sebagai aktor.

    Yoona dikonfirmasi akan tampil dalam drama baru JTBC, Hirsch (masih tentatif), sementara Yuri sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran bermain di drama baru, Bossam-Steal Destiny.

    Sementara itu, Hyoyeon baru saja merilis single baru DESSERT pada Juli 2020,  Taeyeon merilis single Happy pada Mei 2020, serta Sunny yang akan fokus di program hiburan seperti MBC Save Me Holmes.

    COMMENT