Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2021

    10 Pemain Chelsea Tahan Imbang Liverpool pada Laga Panas di Anfield

    Hasil imbang 1-1 menghiasi laga penuh drama antara Chelsea dan Liverpool di Anfield.

    Liverpool 1-1 Chelsea. (Twitter/ChelseaFC)

    Liverpool gagal mendulang poin penuh di kandang sendiri setelah ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Chelsea pada lanjutan laga Premier League.


    Bermain di stadion Anfield, Minggu (29/8) dini hari WIB, Chelsea bermain dengan 10 orang seusai Reece James diganjar kartu merah oleh wasit Anthony Taylor di akhir babak pertama.


    Pada awal laga, tim tuan rumah langsung tampil menekan tamunya. Peluang bagi datang di menit 4 dari Harvey Elliott, yang sayangnya masih melebar.


    Peluang untuk The Reds kembali datang di menit 10. Umpan Trent Alexander-Arnold diterima Jordan Henderson yang melepaskan tembakan voli. Akan tetapi, upaya Henderson masih belum tepat sasaran.


    Terus ditekan, justru Chelsea yang unggul lebih dahulu dari tandukan Kai Havertz di menit 22. Havertz dengan cermat memanfaatkan sepak pojok James dan menyarangkan bola ke tiang jauh gawang Alisson Becker.


    Memasuki masa injury time, terjadi kemelut di depan gawang Edouard Mendy. Setelah dilakukan pengecekan pada VAR, wasit mendapati James diganjar kartu merah karena melakukan handball dan Liverpool mendapatkan penalti.


    Mohamed Salah yang maju sebagai eksekutor, dengan tenang menggelontorkan bola ke sisi kanan Mendy. Skor kembali berimbang 1-1.


    Pada babak kedua, Liverpool terus menggempur pertahanan The Blues. Namun, keputusan cermat Thomas Tuchel yang memasukkan Thiago Silva dan Mateo Kovacic membuat lini depan The Reds mati kutu.


    Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga dan kedua tim harus puas berbagi angka. Hasil ini menempatkan Chelsea di peringkat 2 dan Liverpool di peringkat 3, dibawah West Ham United yang sebelumnya meraih hasil imbang 2-2 atas Crystal Palace.

    Editor Team

    COMMENT