Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2022

    10 Wakil Indonesia Mundur dari Orleans Masters 2022

    Terdapat 10 wakil Indonesia yang memutuskan untuk mundur dari Orleans Masters 2022 karena berbagai alasan.

    Gregoria Mariska Tunjung. (PBSI)


    Kabar mengejutkan datang dari pebulu tangkis Indonesia. Hal itu setelah PBSI menarik 10 wakil dari Orleans Masters 2022.

    Jumlah tersebut terbagi menjadi beberapa sektor. Ganda putri menjadi penyumbang terbanyak wakil Indonesia yang mundur dari Orleans Open.

    Terdapat delapan wakil yang mundur, yaitu Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadia, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari, dan Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia.

    Adapun Eng Hian, pelatih ganda putri mengungkapkan alasan mundurnya wakil-wakil tersebut. Sebagian besar karena masalah pemulihan.

    "Apriyani, Ribka, dan Putri Syaikah masih dalam penyembuhan cedera. Jadi saya memutuskan menarik keikutsertaan mereka," tutur Eng Hian.

    "Karena situasi tidak aman, maka PBSI tidak mengikuti turnamen tersebut. Menurut saya tidak tepat mengikuti hanya satu turnamen di Eropa," lanjutnya.

    Wakil lain yang mundur dari tunggal putri dan ganda putra. Wakil yang dimaksud adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya.

    Editor Team

    COMMENT