Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2022

    Ambisi Besar Robert Lewandowski di Barcelona

    Kawula Muda, Robert Lewandowski berambisi membawa Barcelona menjuarai LaLiga dan merebut gelar dari rival abadinya, Real Madrid.

    Robert Lewandowski. (Twitter)


    Penyerang BarcelonaRobert Lewandowski, mengungkapkan ambisinya. Lewandowski berharap bisa merebut gelar LaLiga dari Real Madrid.

    Kehadiran Lewandowski diyakini sebagai rekrutan terbaik Barcelona. Hal itu lantaran dia sudah terkenal sebagai mesin gol di depan gawang.

    Penyerang asal Polandia itu diharapkan mampu memenangi LaLiga. Pasalnya dalam tiga musim terakhir, Barca tidak pernah meraih gelar tersebut.

    Lewandowski pun mengungkapkan ambisinya memenangi LaLiga. Penyerang berusia 33 tahun itu mengaku siap berhadapan dengan Real Madrid.

    "Saya selalu siap bermain lawan Real Madrid. Saya tahu caranya melawan mereka. Musim lalu mereka sangat sukses dan sekarang kami akan coba mengalahkan mereka," ujarnya.

    "Anda harus selalu bermain di level terbaik. Saya tahu kami akan menjalani pertandingan untuk meraih kemenangan. Itulah tantangan kami."

    "LaLiga musim ini bukan hanya soal Real Madrid. Kami harus selalu siap menghadapi klub-klub hebat lainnya," Lewandowski menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT