Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2022

    Anthony Sinisuka Ginting Tak Mudah Menangi Perang Saudara di Indonesia Open

    Kawula Muda, Anthony Sinisuka Ginting mengaku bukan perkara mudah meski meraih kemenangan pada 32 besar Indonesia Open 2022.

    Anthony Sinisuka Ginting. (PBSI)


    Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku tidak mudah bisa memenangi perang saudara. Ginting menang atas seniornya, Tommy Sugiarto.

    Ginting dan Tommy berhadapan pada 32 besar Indonesia Open 2022. Pada laga tersebut Ginting menang dua game langsung, 21-17, 22-20.

    Meski menang dua game langsung, bukan berarti hasil itu diraih dengan mudah. Menurut Ginting, dia kesulitan menghadapi pengalaman Tommy.

    "Mas Tommy kita sama-sama tahu tipe permainannya. Dia senior di tunggal putra, (pertandingan) ketat khususnya di game kedua," ujar Ginting.

    "Pengalamannya berpengaruh di poin-poin terakhir. Mas Tommy pertahanan dan rally-nya bagus. Cukup agak lengah dalam perjalanannya."

    "Mungkin waktu tertinggal mas Tommy mengubah strategi sedikit. Jadi saya bermain lebih sabar, belajar dari pekan lalu (Indonesia Masters)," lanjutnya.

    Melaju ke-16 besar, Ginting akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Dia bakal berhadapan dengan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

    Editor Team

    COMMENT