Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 29 2022

    Per April, Pelatnas PBSI Bakal Punya Pelatih Baru

    PBSI mengontrak Flandy Limpele sebagai pelatih ganda campuran baru per April 2022.

    Flandy Limpele. (PBSI)


    PBSI resmi mengontrak pelatih anyar per April mendatang. Adalah Flandy Limpele yang akan bergabung dengan Pelatnas Cipayung.

    Flandy nantinya akan menjadi pelatih sektor ganda campuran. Kebetulan posisi tersebut kosong setelah Richard Mainaky hengkang.

    Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky, mengonfirmasi kabar tersebut. Pertimbangannya adalah track record Flandy sebagai pemain dan pelatih yang cukup mentereng.

    "Memang benar Flandy akan bergabung dengan Pelatnas PBSI per April. Flandy akan membantu tim ganda campuran," ujar Rionny.

    "Kami menyambut kedatangannya dengan gembira. Flandy dipilih karena sebagai pelatih dia sangat berpengalaman, track record-nya cukup baik dan sangat disiplin serta punya komitmen."

    "Dia juga di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin berhasil membawa ganda putra Malaysia (Aaron Chia/Soh Wooi Yik) meraih medali perunggu," lanjut Rionny.

    Tak hanya sebagai pelatih, sepak terjang Flandy sewaktu masih bermain juga cukup mentereng. Dia pernah memenangi perunggu Olimpiade 2004 dan finalis Olimpiade 2008.

    Selain Flandy, PBSI juga mengikat kontrak dengan Namrih Suroto. Namun, Namrih akan berperan sebagai asisten pelatih ganda putri.

    Editor Team

    COMMENT