Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2022

    Badai Cedera Hantui Persiapan Persib Bandung

    Kawula Muda, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, mengungkapkan sejumlah pemainnya mengalami gangguan kesehatan.

    Robert Rene Alberts. (Persib Bandung)


    Kabar kurang menyenangkan datang dari Persib Bandung. Menjelang bergulirnya Liga 1 2022-2023, sejumlah pemain Persib bermasalah dengan kesehatan.

    Pertama, pemain yang mengalami masalah kesehatan adalah Nick Kuipers. Diketahui apabila Kuipers terserang flu Singapura. Kemudian cedera Ciro Alves.

    Kini giliran Ricky Kambuaya dan Marc Klok yang mengalami masalah. Kambuaya diketahui mengalami gejala hernia, sementara Klok keracunan makanan.

    Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Albert. Menurut Albert, pemainnya belum bisa menjalani latihan secara lengkap.

    "Ricky terlihat mengalami gejala hernia. Sementara itu, Klok keracunan makanan. Alves akan melakukan pemeriksaan lanjutan menggunakan x-ray," kata Albert.

    "Sementara itu David Da Silva bakal menjalani latihan mulai pekan depan. Akhir pekan ini Nick dan Ezra Walian baru bisa ikut berlatih."

    "Sementara itu, pemain yang tampil di Piala AFF U-19 akan bergabung Jumat nanti. Mereka pulang dulu ke rumah masing-masing terlebih dulu," lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT