Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2021

    Bakal Lawan Juventus, Eks Pemain: Pertandingan Mudah

    Eks pemain Juventus, Igor Tudor, akan menghadapi mantan timnya saat mendampingi klub asuhannya, Hellas Verona.

    Eks pemain Juventus, Igor Tudor. (Twitter Hellas Verona)

    Pelatih Hellas Verona, Igor Tudor, menilai laga melawan Juventus sebagai lawan mudah. Menurut Tudor, dia hanya perlu mempersiapkan anak asuhnya dengan baik.

    Semasa masih bermain, Tudor sempat lumayan lama membela Juventus. Tepatnya pada periode 1998 sampai 2007 dan mengoleksi 110 penampilan serta 15 gol.

    Setelah pensiun pun Tudor tak bisa jauh-jauh dari Juventus. Musim lalu dia adalah asisten pelatih La Vecchia Signora.

    Bekal tersebut tentu dirasa cukup untuk mempersiapkan timnya. Apalagi mantan tim Tudor tengah berada dalam performa kurang meyakinkan.

    "Menurut saya Juventus sudah berada di tangan yang tepat. Dia hanya butuh waktu. Juve adalah klub yang memenangi sembilan dari 10 gelar terakhir," ujar Tudor.

    "Saya hanya akan fokus kepada tim saya. Menurut saya, lebih mudah mempersiapkan laga seperti melawan Juve. Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin."

    "Ketika tiba di Juve dulu saya hanya anak kecil. Saya tumbuh di sana. Namun, sekarang saya di sini dan akan memberikan yang terbaik untuk tim saya," imbuhnya.

    Di bawah asuhan Tudor sendiri, penampilan Verona tidak terlalu buruk. Saat ini mereka bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin.

    Editor Team

    COMMENT