Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    Barcelona Kembali Ingin Bersaing di Panggung Eropa

    Kawula Muda, Presiden Barcelona, Juan Laporta, akui akan lakukan apa pun demi bisa kembali bersaing di kompetisi antarklub Eropa.

    Presiden Barcelona, Juan Laporta. (Twitter)


    Pergerakan transfer Barcelona sejauh ini merupakan yang paling agresif pada bursa musim panas 2022. Presiden Barca, Juan Laporta, mengaku ingin bersaing di panggung Eropa.

    Nama-nama beken datang ke Barcelona. Mulai dari Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, hingga terbaru mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

    Hal tersebut menjadi bukti Blaugrana tidak main-main menyongsong musim baru. Apalagi setelah beberapa musim belakangan penampilan mereka inkonsisten.

    Laporta mengaku siap melakukan apa pun agar Barca kembali disegani di Eropa. Dia ingin melihat klub pimpinannya kembali kompetitif.

    "Kami mencoba membuat tim yang semakin kompetitif, kami berkembang dengan baik. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh departemen sepak bola," ujar Laporta.

    "Departemen yang dipimpin oleh Mateu Alemany dan Jordi Cruyff dan Wakil Presiden Olahraga, Rafa Yuste, atas pergerakan ini."

    "Kami memulihkan Barcelona dan memposisikan klub ini di dunia lagi. Kami akan terus membangun tim yang kompetitif, dalam batasan apa yang dapat kami lakukan," lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT