Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2022

    Barcelona Mau Bawa Mudik Lionel Messi, Ini Kata Xavi Hernandez

    Kawula Muda, Xavi Hernandez dikabarkan mendukung rencana Barcelona membawa pulang Lionel Messi dari PSG.

    Lionel Messi. (Twitter)


    Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mendukung rencana klubnya memulangkan Lionel Messi. Setidaknya, demikian pernyataan Presiden Barca, Joan Laporta.

    Barcelona gagal mempertahankan Messi pada bursa transfer musim panas 2021. Saat itu rencana Barca terbentur regulasi batas gaji.

    Hasilnya, Messi harus meninggalkan kesebelasan yang membesarkan namanya tersebut. Dia pun menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di PSG.

    Alhasil keinginan memulangkan Messi terus muncul dari kubu Blaugrana. Laporta sendiri sudah memastikan ambisinya mendatangkan kembali La Pulga.

    "Menurut saya, kisah Messi dengan Barcelona belum berakhir. Segalanya masih bisa terjadi. Saya bertanggung jawab untuk memastikannya," kata Laporta.

    Menurut kabar, Laporta sudah berdiskusi dengan Xavi mengenai perekrutan ulang Messi. Xavi sendiri mendukung penuh gagasan tersebut.

    Sayangnya, sulit bagi Barca untuk mendatangkan penyerang berusia 35 tahun itu. Pasalnya PSG tidak akan melepas Messi. Hasilnya, Barca harus bersabar menunggu kontraknya habis.

    Editor Team

    COMMENT