Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2022

    Bek Pengangguran Ini Bakal Diincar Manchester United

    Kawula Muda, Manchester United dikabarkan bakal segera mengamankan tanda tangan Santiago Arias secara cuma-cuma.

    Santiago Arias. (Twitter)

    Perburuan pemain Manchester United belum berakhir meski bursa transfer musim panas 2022 telah ditutup. United mengincar bek yang tengah menganggur, Santiago Arias.

    Kontrak Arias dengan klub sebelumnya, Atletico Madrid, berakhir pada Juni 2022 silam. Kedua belah pihak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

    Kondisi tersebut membuat bek berusia 30 tahun tersebut bebas pindah ke mana pun yang dia mau. Namun hingga bursa transfer ditutup, dia tak mendapatkan kontrak baru.

    Di sisi lain, pergerakan transfer United sendiri tidak berjalan lancar. Terdapat beberapa target yang gagal mereka dapatkan.

    Terutama di sisi bek kanan. Padahal pelatih Erik ten Hag sudah meminta tambahan tenaga baru di sisi kanan pertahanan mereka.

    Ten Hag menginginkan pesaing untuk Diogo Dalot di posisi bek kanan. Pasalnya, bek kanan mereka lainnya, Aaron Wan-Bissaka, tidak masuk ke dalam rencana sang pelatih.

    Sejatinya terdapat beberapa nama yang diincar oleh United pada bursa transfer silam. Salah satu yang paling gencar adalah bek kanan Barcelona, Sergino Dest.

    Kebetulan Dest merupakan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam. Sayangnya proses transfer tersebut tidak berjalan lancar.

    Pada akhirnya, Dest justru pindah ke AC Milan dengan status pinjaman. Akhirnya The Red Devils pun gagal mendapatkan bek kanan baru.

    Kini klub-klub di Eropa memang masih boleh mendatangkan pemain baru. Namun, hanya mereka yang sedang berstatus tanpa klub saja.

    Alhasil United pun mengincar Arias. Kebetulan dia memiliki reputasi cukup bagus karena merupakan penggawa timnas Kolombia saat ini.

    Arias sendiri diberitakan sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan United. Kedua belah pihak sudah setuju dengan nilai gaji dan durasi kontrak.

    Meski belum diketahui nilai kontraknya, tetapi untuk durasi sudah ketahuan. Arias akan diikat kontrak berdurasi dua tahun bersama United.

    Editor Team

    COMMENT