Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 20 2022

    Belum Pulih Cedera, Apriyani Rahayu Absen di 2 Turnamen

    Apriyani Rahayu bakal absen dalam dua turnamen selanjutnya karena belum pulih dari cedera.

    Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Humas PBSI)

    Kabar kurang menyenangkan datang dari ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu. Apriyani kelelahan dan kabarnya batal mengikuti dua turnamen.

    Apri demikian dia biasa dipanggil memerlukan waktu satu hingga dua pekan untuk pulih dari cedera. Perkiraan itu didapat setelah berkonsultasi dengan dokter PBSI.

    Hasilnya, pelatih ganda putri, Eng Hian, pun mengambil keputusan. Pelatih yang akrab disapa Didi pun menarik keikutsertaan Apri dalam dua turnamen.

    Kedua turnamen adalah Swiss Open dan Korea Open. Swiss Open akan berlangsung pada 22 sampai 27 Maret dan Korea Open pada 5 sampai 10 April.

    "Hasil pemeriksaan dan konsultasi dengan dr. Grace Joselini Corlesa cedera betis kanan Apri tidak terlalu parah. Tetapi memang diperlukan waktu istirahat," ujarnya.

    "Setidaknya satu hingga dua minggu sebelum bisa kembali ke lapangan. Oleh karena itu saya menarik keikutsertaan dia di Swiss dan Korea Open," lanjutnya.

    Cedera Apri kambuh saat berlaga di 16 besar All England 2022. Tepatnya pada pertengahan game kedua saat bersua Treesa Jollyindia/Gayatri Gopichand Pullela.

    Editor Team

    COMMENT