Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 05 2022

    Belum Tentu Datangkan Zinedine Zidane, PSG Kudu Sabar

    PSG harus bersabar apabila ingin mendatangkan Zinedine Zidane ke Parc des Princes.

    Zinedine Zidane (kiri) bersama Sergio Ramos (kanan) (INSTAGRAM/ZIDANE)

    PSG dikabarkan siap mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar. Namun, mereka harus bersabar karena Zidane belum tentu menerima tawaran.

    Kursi pelatih PSG tengah memanas. Mauricio Pochettino yang saat ini menjabat sebagai pelatih nampaknya berpotensi didepak.

    Bukan tanpa alasan, dengan skuad Les Parisiens yang bertabur bintang, Pochettino gagal berprestasi. Terbaru PSG tersingkir dari Coupe de France.

    Padahal sebelumnya PSG sudah kehilangan gelar Ligue 1 2020-2021. Alhasil kepercayaan terhadap Pochettino pun memudar.

    PSG kabarnya mempertimbangkan untuk mendepak Pochettino. Sejumlah nama sudah didekati guna menggantikan posisi pelatih asal Argentina itu.

    Satu di antara nama yang santer dikaitkan dengan klub asal Ibu Kota Prancis itu adalah Zidane. Kebetulan, eks pelatih Real Madrid tersebut sedang menganggur.

    Sayangnya Zidane ditengarai belum tertarik dengan tawaran PSG. Menurut laporan RMC, pria asal Prancis itu belum tertarik menangani klub.

    Kabarnya Zidane lebih menunggu tawaran menangani timnas Prancis. Apalagi kontrak pelatih saat ini, Didier Deschamps, sudah akan berakhir.

    PSG kemungkinan harus bekerja keras untuk meyakinkan Zidane. Salah satu caranya adalah dengan menawarkan gaji yang sangat besar.

    Editor Team

    COMMENT