Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2021

    Bocor! Florentino Perez Sebut Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho "Idiot" dan "Tidak Normal"

    Kawula Muda, rekaman ini dibocorkan oleh media Spanyol, El Confidencial.

    Cristiano Ronaldo, Florentino Perez, Jose Mourinho

    Rekaman Presiden Real Madrid Florentino Perez kembali bocor. Kali ini, ia menuturkan hinaan terhadap mantan pemain dan pelatih Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

    Di rekaman ini, Perez mengatakan bahwa CR7 dan Mourinho sebagai “idiot” dan “tidak normal”.

    “(Ronaldo) gila. Pria itu idiot dan sakit. Anda pikir dia orang normal? Tidak, dia tidak normal. Jika dia normal, dia tidak akan melakukan semua hal yang dilakukan,” kata Perez dilansir El Confidencial.

    “Jorge Mendes tidak memiliki kontrol terhadap Ronaldo. Sama seperti dia tidak bisa memerintahkan apa pun kepada Mourinho. Bahkan untuk wawancara, mereka tidak mendengarkannya. Mereka adalah orang-orang dengan ego yang mengerikan, keduanya manja,” kata dia lagi.

    Ucapan Perez ini diketahui berasal dari rekaman pada 2012 yang dibocorkan oleh media spanyol, El Confidencial, beberapa waktu yang lalu.

    Tidak hanya rekaman ini, rekaman lain terkait Raul dan Iker Casillas juga dibocorkan oleh El Confidencial. Di rekaman tersebut, Perez menghujat keduanya dengan menyebut bahwa mereka produk gagal.

    Kendati demikian, Perez mengatakan bahwa percakapan itu di luar konteks pembicaraan dan disalahartikan oleh El Confidencial.

    Saat ini, Perez dikabarkan akan menuntut El Confidencial ke meja hijau karena merasa ucapannya disalahartikan sehingga menimbulkan kesalahpahaman antar berbagai pihak.

    Editor Team

    COMMENT