Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2022

    Bocoran Tim BATC 2022: Enggak Ada Minions, Jojo, dan Ginting

    Sejumlah pemain andalan Indonesia seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Minions absen dari bocoran tim BATC 2022.

    Jonatan Christie. (PBSI)

    Kabar mengejutkan datang menjelang Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022. Hal itu setelah bocorannya Indonesia tak akan menurunkan sejumlah pemain andalannya.

    BATC akan berlangsung di Malaysia pada 15 sampai 20 Februari mendatang. Ajang tersebut bakal mempertemukan tim beregu dari negara-negara Asia.

    Meski begitu, terdapat bocoran 10 nama pebulu tangkis putra Indonesia yang ada di dalam daftar tersebut. Anehnya, tidak ada nama-nama andalan Indonesia.

    Sebut saja Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dari sektor tunggal. Lalu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ganda.

    Rupanya Indonesia justru menurunkan nama-nama pemain muda. Dari sektor tunggal putra ada Chico Aura Dwi Wardoyo, Ikhlsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata, dan Yonathan Ramlie.

    Sementara sektor tunggal diperkuat Leo Rolly Carnand/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

    Menariknya hanya tim putra saja yang mengalami kebocoran daftar pemain. Untuk tim putri Indonesia sendiri belum terlihat siapa saja yang akan tampil.

    Editor Team

    COMMENT