Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 24 2022

    Bos Aprilia Kirim Kode soal Masa Depan Maverick Vinales

    Bos Aprilia, Massimo Rivola, mengindikasikan masa depan Maverick Vinales tergantung kemampuan timnya menjadi lebih kompetitif.

    Maverick Vinales. (KTM)

    Bos Aprilia, Massimo Rivola, memberikan kode terkait masa depan Maverick Vinales. Rivola menilai bertahan atau tidaknya Vinales tergantung Aprilia sendiri.

    Vinales bergabung dengan Aprilia pada pertengahan musim 2021. Saat itu dia berpisah dengan tim lamanya, Yamaha, sebelum merapat ke Aprilia.

    Rupanya motor Aprilia kurang kompetitif. Akibatnya, Vinales tidak bisa bersaing memperebutkan posisi atas ketika balapan.

    Alhasil muncul keraguan mengenai masa depan pebalap asal Spanyol tersebut. Banyak yang menganggap Vinales akan mencari tim yang lebih kompetitif.

    Rivola pun menyadari hal tersebut. Menurutnya, Vinales hanya akan bertahan di Aprilia apabila timnya itu mampu bekerja lebih baik.

    "Masa depan Vinales tergantung kepada kami. Jika bekerja dengan baik, menurut saya dia akan bertahan di sini," tutur Rivola.

    "Apabila kami tidak bisa melakukannya, kemungkinan Vinales bakal angkat kaki. Dia ingin mencari tim yang lebih kompetitif," lanjutnya.

    Vinales sendiri terbukti tidak maksimal selama mengendarai motor Aprilia. Dari lima balapan, tiga di antaranya dia gagal mendapat poin.

    Editor Team

    COMMENT